logo

BTN Raih Delapan Penghargaan Di Ajang Service Excellence Awards 2019

BTN Raih Delapan Penghargaan Di Ajang Service Excellence Awards 2019

Foto: SuaraKarya.id/Hedi Suryono
28 Juni 2019 22:47 WIB
Penulis : M Guntur Setiawan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Direktur PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Dasuki Amsir (tengah) bersama Kepala Divisi Nasril dan Alex Sofyan Noor usai menerima penghargaan dalam ajang Banking Service Excellence Awards 2019 di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Dalam ajang tersebut, bank spesialis pembiayaan perumahan ini meraih delapan penghargaan sekaligus. Diantaranya penghargaan untuk kategori Performa Terbaik Customer Services, Best Overall Performance, Performa Terbaik Digital Banking, dan Performa Terbaik Walk-in Channel.

Unit Usaha Syariah (UUS) Bank BTN juga meraih empat apresiasi yakni, kategori Best Overall Performance, Best Satpam, Best Customer Service, dan Best Telephone. Apresiasi tersebut diharapkan dapat memacu Bank BTN untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.***

Editor : Gungde Ariwangsa SH