logo

Sarat Edukasi, Cak Imin Ajak Milenialis Nonton Film 'Say I Love You'

Sarat Edukasi, Cak Imin Ajak Milenialis Nonton Film 'Say I Love You'

26 Juni 2019 16:43 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA : Ditemani istri tercinta, Rustini Murtadho dan buah hati, Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin nonton bareng gala primier film "Say I Love You" di Sineplex XXI, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019). 

Selain keluarga inti, Cak Imin juga ditemani Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Syamsurizal, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Djohan dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Ahmad Iman.

Imin yang didampingi istri tiba di Studio XXI Plaza Senayan sekitar pukul 18:45 WIB.

"Saya nonton film untuk penyebaran saja setelah mengikuti pemilu legislatif dan pemilu presiden yang melelahkan dan menegangkan," katanya kepada awak media yang juga diajak nobar.

Kata Cak Imin proses pemilu legislatif dan pemilu presiden yang cukup lama dan melelahkan, saat ini giliran "refreshing" untuk penyegaran syaraf-syaraf dan menjadi hiburan hati dan pikiran kita. Terlebih, kata dia, film Say I Love You sarat bermuatan edukasi dan inspirasi para pelakonnya dalam inti cerita film ini. 

Wakil Ketua MPR-RI ini kembali menuturkan bahwa film "Say I Love You"  adalah kisah nyata bercerita tentang sejumlah anak muda yang rela memotong penghasilannya dan dikumpulkan untuk membangun sekolah, untuk mendidik para wirausaha.

"Kisah dalam film ini dapat menginspirasi kaum muda khususnya para milenialis untuk mandiri, tangguh, tidak manja dan cengeng serta berjiwa entrepreneur," ucapnya.

Politisi Senior yang tergolong tetap masih muda ini  mengajak masyarakat untuk juga menonton kisah inspiratif ini sebagai pemompa semangat dalam membangun negeri ini.

"Ayo kita tonton film ini, saya yakin semangat kita untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia semakin kuat karena bangsa ini selalu diberikan keberkahan Tuhan, melakukan perubahan ke arah yang terus lebih baik," tandas mantan Ketum PMII, organisasi mahasiswa dibawah binaan Nahdlatul Ulama (NU) ini***

Editor : Gungde Ariwangsa SH