logo

Wladimir Klitschko Lolos Dari Kebakaran Kapal Pesiar

Wladimir Klitschko Lolos Dari Kebakaran Kapal Pesiar

Wladimir Klitschko memposting video operasi penyelamatan di media sosial
25 Juni 2019 22:18 WIB
Penulis : Gungde Ariwangsa SH

SuaraKarya.id - MALORCA: Mantan juara dunia tinju kelas berat Wladimir Klitschko selamat dari musibah terbakarnya kapal pesiar yang ditumpanginya. Dia diselamatkan oleh penjaga pantai Spanyol.

Pria berusia 43 tahun yang pensiun dari tinju pada Agustus 2017 itu sedang berlibur di lepas pantai Mallorca. "Perjalanan kami Minggu malam berakhir dengan perahu kami terbakar dan keluarga serta teman-teman dievakuasi oleh penjaga pantai dan tim penyelamat kebakaran," tulis orang Ukraina, yang memenangkan 64 dari 69 pertarungannya, di Twitter. "Jangan khawatir: kita semua baik-baik saja!"

Sejak pertarungan terakhirnya - kekalahan KO oleh petinju Inggris Anthony Joshua pada April 2017 - Klitschko telah memberikan ceramah dalam gelar manajemen di sebuah universitas di Swiss dan menulis buku nasihat bisnis.

Ini bukan pertama kalinya mantan juara dunia itu mengalami masalah di atas air. Pada Oktober 2014, Shannon Briggs dari Amerika mengejar Klitschko di atas kapal ketika dia sedang naik perahu, menciptakan gelombang yang menyebabkan saingannya jatuh ke air.

Itu adalah bagian dari kampanye yang gagal oleh Briggs, yang kalah dari kakak laki-laki Klitschko, Vitali pada 2010, untuk  pertarungan memperebutkan gelar juara dunia. ***