logo

Ketenaran K-Pop Diguncang Skandal Pelacuran Hingga Kekerasan Seks

Ketenaran K-Pop  Diguncang Skandal Pelacuran Hingga Kekerasan Seks

Seungri, salah satu boy band paling terkenal di dunia, Big Bang, diinterogasi oleh polisi
25 Juni 2019 07:55 WIB
Penulis : Gungde Ariwangsa SH

SuaraKarya.id - SEOUL: Industri musik Korea Selatan yang mengguncang dunia K-Pop terguncang oleh berbagai skandal yang menyerempet pada masalah seks. Awal tahun ini, dunia K-pop yang dikelola dengan cermat pun geger.

Seungri, seorang penyanyi di salah satu boy band paling terkenal di dunia, Big Bang, seperti dilaporkan bbc.com, diinterogasi oleh polisi atas tuduhan dia mendapatkan pelacur untuk bisnisnya dan telah menggelapkan dana di Burning Sun, sebuah klub malam yang dia miliki sebagian di distrik eksklusif Gangnam di Seoul, Korea Selatan.

Beberapa teman selebritas K-pop-nya juga ketahuan berbagi video seks dan membual di ruang obrolan tentang pemerkosaan wanita. Satu per satu, heartthrobs Korea yang lebih sering dikerumuni oleh para penggemar mendapati diri mereka menangkis para wartawan ketika mereka berjalan ke kantor polisi untuk menghadapi pertanyaan-pertanyaan mulai dari penggunaan narkoba hingga pemerkosaan.

Namun dalam beberapa bulan terakhir, gambaran yang bahkan lebih mengejutkan muncul dari Gangnam, tempat masyarakat kelas atas Korea Selatan tinggal, bekerja dan bermain. BBC telah mendengar tuduhan bahwa di klub-klub malam yang mewah, perempuan telah dibius untuk memenuhi pesanan lelaki kuat dan diperkosa, dan bahwa gadis di bawah umur sedang dieksploitasi secara seksual untuk mendapatkan keuntungan.

BBC telah meminta suara orang-orang yang terperangkap dalam skandal seks Seoul. Kami telah mendengar dari pengunjung klub dan karyawan klub serta para korban, termasuk gadis di bawah umur yang mengatakan mereka direkrut untuk berhubungan seks dengan pelanggan yang membayar. Mereka semua mengatakan pelecehan terhadap wanita di klub sangat luas dan sering disertai kekerasan.

Kami telah diberitahu bahwa klien elit, yang dikenal sebagai VIP - dan VVIP terkaya - siap membayar puluhan ribu dolar untuk mendapatkan wanita yang menikmati malam dibius dan dibawa ke kamar hotel terdekat, pelecehan yang ditangkap secara rutin di kamera .

Seperti yang dikatakan oleh seorang club-club kepada kami: "Orang-orang ini adalah pemburu dan mereka membayar untuk ikut dalam permainan. Jadi, Anda perlu mangsa. Bodoh sekali berpikir Anda tidak akan tertembak di tempat ini." ***