logo

Senyum Dan Syukur Eggi Setelah Ditangguhkan Penahanan

Senyum Dan Syukur Eggi Setelah Ditangguhkan Penahanan

Ist
24 Juni 2019 23:58 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA:Tersangka kasus dugaan makar Eggi Sudjana, mengucapkan syukur menikmati udara bebas usai penyidik Polda Metro Jaya mengabulkan permohonan penangguhan penahanannya, Senin malam ini.

Eggi yang keluar dari ruang penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada pukul 21:50 WIB dengan mengenakan baju koko hitam dan sarung berwarna pink, ditemani oleh tim kuasa hukumnya.

"Bismillahirrohmanirrahim. Alhamdulillah segala puji syukur kehadirat Allah SWT yang atas izinnya atas takdirnya, saya bisa keluar dari penjara ini," kata Eggi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin malam (24/6/2019), sebagaimana dikutip di Antara.

Atas penangguhan penahanannya, Eggi juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yakni Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Dirkrimum Polda Metro Jaya dan juga kepada Prabowo Subianto yang menginstruksikan Sufmi Dasco Ahmad, Hendarsam Marantoko dan juga para pengacara lainnya.

"Alamsyah Hanifiah, Alkatiri, Pitra Nasution, Damai Lubis, ibu Elly dan beberapa lawyer lainnya. Untuk itu hanya kepada Allah minta dibalas kebaikan semuanya karena saya dalam posisi yang dibantu oleh mereka semua. Terima kasih dari saya sekian," ucapnya.

Akan tetapi Eggi tidak ingin ada pertanyaan lebih lanjut dari para wartawan.

"Kalau masalah hukum ada lawyer," ujarnya.