logo

Warrington Tundukkan Galahad Untuk Pertahankan Gelar IBF Dan Terbang Ke AS

Warrington Tundukkan Galahad Untuk Pertahankan Gelar IBF Dan Terbang Ke AS

17 Juni 2019 00:00 WIB
Penulis : Gungde Ariwangsa SH

SuaraKarya.id - LEEDS: Josh Warrington harus berjuang keras menaklukkan  Kid Galahad dalam duel sesama petinju Inggris untuk mempertahankan gelar kelas bulu dunia IBF. Dalam pertarungan di Leeds, Sabtu atau Minngu (16/6/2019) Warrington hanya meraih kemenangan angka tipis.  

Warrington, 28, berharap kontes itu akan menjadi yang terakhir di kota asalnya, Leeds, saat ia melihat potensi perkelahian unifikasi di Amerika Serikat. Galahad, 29, membuatnya frustrasi sejak dini dan mengubah pendiriannya menjadi bingung.

Dia sering bergulat untuk membunuh setiap aliran dalam pertarungan tetapi sang juara mendapat perpecahan 116-112, 116-113 113-115 vonis.

"Saya pikir saya telah melakukan cukup banyak untuk memotongnya dalam dua putaran terakhir karena itu nip dan tuck tetapi Anda tidak dapat memenangkan gelar dengan memukul tembakan pot," kata Warrington.

"Mereka semua tidak akan cantik dan aku senang bisa melewatinya, jadi mudah-mudahan ada pertarungan unifikasi selanjutnya."

Warrington mengaku tegang mengingat pertarungan itu merupakan pintu gerbang untuk pertarungan unifikasi yang potensial dan ada persaingan sejati yang dipertunjukkan, dengan sang juara sering menaikkan larangan obat terlarang dua tahun dari lawannya Sheffield pada tahun 2016 dalam pembangunan.

Ayah dan pelatih Warrington Sean O'Hagan: "Itu pertarungan yang sangat ketat dan turun ke dua putaran terakhir. Saya pikir itu adalah wasit yang mengerikan dan berapa banyak peringatan yang Anda butuhkan sebelum mengurangi poin? Itu bukan salah satu yang terbaik dari Josh kinerja dan kami berada di sekitar 70% di sana malam ini. Kita harus lebih baik daripada di Amerika. " ***

Editor : Gungde Ariwangsa SH