logo

Ashleigh Barty Ditantang Donna Vekic.Di Babak Pertama

Ashleigh Barty Ditantang  Donna Vekic.Di Babak Pertama

Juara Prancis Terbuka Ashleigh Barty mulai mengawali ujian di lapangan rumput
15 Juni 2019 23:48 WIB
Penulis : Gungde Ariwangsa SH

SuaraKarya.id - LONDON: Johanna Konta menghadapi ujian pada  putaran pertama  melawan Anett Kontaveit di Nature Valley Classic di Birmingham. Kontaveit Estonia berada di peringkat ke-20 di dunia, dua tempat di bawah semifinalis Prancis Terbuka Konta.

Nomor satu dunia Naomi Osaka memainkan Maria Sakkari dari Yunani, sementara juara Prancis Terbuka Ashleigh Barty menghadapi Croat Donna Vekic.

Wildcard Heather Watson menghadapi Czech Barbora Strycova. Rekan warga Inggris Harriet Dart memainkan Yulia Putintseva dari Kazakhstan.

Juara lima kali Wimbledon, Venus Williams, yang melakukan debut di acara yang berusia 38 tahun setelah menerima wildcard, menghadapi Belarusia Aliaksandra Sasnovich.

Konta telah naik dari peringkat ke-47 di dunia pada akhir April setelah serangkaian lapangan tanah liat yang membawanya ke putaran final di Rabat dan Roma, sebelum masuk ke empat besar di Roland Garros.

Namun, ia belum melewati putaran kedua dalam enam upaya di Edgbaston Priory Club, kalah dari Petra Kvitova di babak pertama tahun lalu. ***

Editor : Gungde Ariwangsa SH