logo

Ardianto Demiyasa Berharap Jackmania Allout Suport Persija Untuk Raih Juara

Ardianto Demiyasa Berharap Jackmania Allout Suport Persija  Untuk Raih Juara

Calon Anggota DPD RI Ardianto Demiyasa Wiyogo
09 Desember 2018 17:34 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA : Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) atau Senator Jakarta No 24 Ardinto Demiyasa Wiyogo berharap Kesebelasan Persija Jakarta dapat memenangkan laga puncak bergengai melawan Kutai Kartanegara (Kukar) Kaltim, pada laga puncak Liga Indonesia di Stadio. Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (9/12/2018).

Ardianto berharap warga Jakarta memberi suport dan dukungan moril kepada tim "Macan Kemayoran" agar mampu mengaung di kandang sendiri.

"Saya mohon dukungan dan doanya kepada seluruh masyarakat Jakarta agar Persija dapat menang dalam pertandingan ini," ujarnya disela-sela pendukung fanatik Jackmania.

"Saya cinta olahraga dan saya cinta Persija karena itu pembinaan olahraga di Jakarta harus gemilang.Jadi Jakarta Gemilang Persija Menang," ucap Ardianto lagi.

Cucu mantan Gubernur DKI Wiyogo Atmodarminto ini, mengharapkan sejarah kemenangan Peraija bisa diraih.

" Sudah 17 tahun Persija tidak juara. Ini saatnya mempersembahkan piala bergengsi, Piala Presiden. Saya berharap mimpi ini terwujud," katanya.

Ardianto minta para Jakmania, kaum milenial Ibu Kota mendukung tim kebanggaannya dengan penuh sportifitas.

"Saya berharap Jakmani memberi dukungan yang sportif, tidak boleh ada insiden.Ciptakan suasana teduh, penuh semangat mendorong moril para pemain," tutur pria yang dikagumi banyak generasi muda wanita ini.

Editor : Yon Parjiyono