logo

HUT Ke-57 Golkar Libatkan Banyak Anak Muda, Tetap Komitmen Jaga Prokes

HUT Ke-57 Golkar Libatkan Banyak Anak Muda, Tetap Komitmen Jaga Prokes

HUT Golkar Ke-57.
25 Oktober 2021 00:40 WIB
Penulis : Agung Elang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Ketua Panitia Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-57, Jerry Sambuaga dalam laporannya mengatakan dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke-57, melibatkan banyak anak-anak muda dalam kepanitiaan. 

“Terima kasih kepada Pak Ketum Airlangga Hartarto dan senior-senior yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Itu berarti Partai Golkar terbuka untuk segala kalangan, khususnya generasi muda dan milenial," ujarnya. 

Jerry juga melaporkan rangkaian HUT Partai Golkar ke-57 dimulai dari tanggal 19 Oktober 2021 yaitu ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, lalu tanggal 20 Oktober diadakan Tasyakuran dan peresmian gedung-gedung baru di Kantor DPP Partai Golkar, seperti Graha Akbar Tandjung, Gedung Yellow Clinic, kampus Golkar Institute, serta peresmian Masjid Ainul Hikmah yang berada di dalam Kompleks Kantor DPP Partai Golkar. 

Acara dilanjutkan dengan puncak acara HUT Partai Golkar ke-57 yang dihadiri pengurus DPP Partai Golkar, pimpinan DPD Provinsi Partai Golkar seluruh Indonesia serta jajaran Dewan Penasihat, Dewan Etik, Dewan Pembina, Dewan Kehormatan dan Dewan Pakar Partai Golkar. 

Masih dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke-57, menurut Jerry pada tanggal 24 Oktober 2021 akan diselenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan di Masjid Ainul Hikmah. 

"Acara puncak hari ini kami laksanakan di lapangan terbuka dengan sirkulasi udara yang baik, semua pakai masker dan undangan yang hadir secara fisik di lokasi sebelum masuk ke venue, kami lakukan swab antigen terlebih dahulu yang terintegrasi dengan aplikasi peduli lindungi. Jadi semua protokol kesehatan kami jalankan dengan maksimal. 

Ia juga menuturkan dalam setiap rangkain HUT Partai Golkar ke-57, Partai Golkar berkomitmen tetap menjaga protokol kesehatan dengan berkolaborasi dengan aplikasi PeduliLindungi. 

Tagline Partai Golkar yang baru Bersatu Untuk Menang merupakan salah satu arahan ketua umum dan menjadi semangat baru untuk para kader menjalankan mesin partai ke depannya. ***

Editor : Pudja Rukmana