logo

Pocari Sweat Wujudkan Mimpi Milenial Bertalenta & "Berkeringat" Di Bintang SMA 2021

Pocari Sweat Wujudkan Mimpi Milenial Bertalenta &

Para juri pesohor dan host terkenal dalam ajang pencarian bakat Pocari Sweat Bintang SMA 2021 (Ise)
15 Oktober 2021 22:20 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Tahun ini, Pocari Sweat kembali mengadakan ajang pencarian bakat tahunan, Bintang SMA 2021. Pocari Sweat sangat mengerti dan memahami bahwa masa-masa remaja menjadi waktu dan golden momentum dimana mereka sedang aktif-aktifnya untuk berkarya dan berprestasi.

Untuk itulah Pocari Sweat menggandeng 88rising serta Narasi TV untuk bekerja sama sekaligus mendukung ajang pencarian bakat yang telah diadakan sejak 2019 lalu itu.

Saat Virtual Press Launch Pocari Sweat Bintang SMA 2021, Pocari Sweat telah menghadirkan Daniel Mananta sebagai host, Puspita Winawati sebagai Marketing Director, Isyana Sarasvati dan Reza Rahadian sebagai judge sekaligus mentor Bintang SMA 2021, serta perwakilan 88rising dari Indonesia, Andi Sadha. Lalu Najwa Shihab sebagai pendiri Narasi dan host Mata Najwa, Ufa Sofura penari profesional dan koreografer, hingga Jovial da Lopez sebagai content creator juga terlibat sebagai juri ajang tersebut.

Sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu, Isyana mengatakan sangat senang bisa menjadi bagian dari Bintang SMA 2021, lantaran ajang pencarian bakat itu pastinya akan menjadi wadah yang baik untuk setiap orang yang ingin berkarya.

"Bakatnya tuh luar biasa, tapi terkadang mereka tidak bisa mengekspresikan kemampuan secara optimal," ungkap Isyana kepada media di Jakarta.

Sementara itu, Isyana menyarankan bahwa untuk menjadi seseorang yang berbakat, memang perlu adanya sosok yang menginspirasi mereka. Namun, penting untuk menjadi diri sendiri dan tidak meniru orang lain.

"Mau sekeren apapun kamu, pada intinya, kalau itu tidak berasal dari hati, itu akan terlihat luar biasa," jelas Isyana.

"Konsisten, latihan, be original as much as possible," tambah Reza saat memberikan tips untuk mereka yang ingin mengikuti ajang tahun ke-3 ini.

Nantinya, pemenang Bintang SMA 2021 akan menjadi brand ambassador Pocari Sweat selama 1 tahun, mendapatkan kesempatan dimentori langsung oleh Niki Zefanya, terlibat dalam konten eksklusif bernama Dream Project untuk mengasah bakat pemenang, serta dibuatkan video profil oleh Narasi TV.

Untuk menjadi pemenang tentunya perlu usaha yang sungguh-sungguh, berjuang keras dan tentu harus berkeringat. Karena keringat ini-lah yang membawa energi postif bagi kita untuk menjadi bintang sesuai kemampuan masing-masing. Sama seperti Pocari Sweat sebagai minuman isotonik yang memiliki kandungan hampir sama dengan cairan tubuh sehingga dipercaya dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Keringat yang kita keluarkan saat beraktivitas akan kembali segar saat kita meminum Pocari Sweat.

Isyana dan Reza pun mengatakan bahwa mereka telah melewati berbagai macam rintangan sebelum mereka sampai di titik saat ini. Itulah mengapa Reza mengungkapkan bahwa perjuangan setiap orang tidak bisa dibandingkan dan tidak bisa disamakan.

"Sama-sama punya nilai dan value-nya sendiri," ucap aktor tersukses dengan segudang Piala Citra yang didapatkan dan setiap filmnya hampir sering masuk box office.

Menemukan passion yang disukai juga tak semudah itu, perlu adanya proses yang panjang seperti yang dirasakan Reza. Ia bercerita bagaimana dirinya pernah bercita-cita sebagai pilot, karena salah satu anggota keluarganya berprofesi sebagai pilot. Kemudian, ia juga sempat mengikuti teater, dan merasa ragu untuk meneruskannya. Akhirnya, ia pun mendalami profesi sebagai atlet renang.

Dengan dialaminya kesulitan-kesulitan yang dia temui, aktor keturunan Iran dan Ambon itu akhirnya menemukan bahwa passion yang dimilikinya sejatinya yaitu akting.

Untuk itu, ketiga narasumber tersebut mengajak setiap remaja yang masih menduduki SMA atau tingkatan sederajat untuk mengunggah video unjuk bakatnya sekreatif mungkin di website Pocari Sweat, Instagram, atau TikTok.

Pocari Sweat akan menunggu video dari para milenial bertalenta dari 1 September hingga 15 Oktober ini. Para remaja berbakat pun bisa mengakses seluruh syarat dan ketentuan, serta FAQ seputar Pocari Sweat Bintang SMA 2021, di sini.

Daniel pun mengakhiri acara tersebut dengan menegaskan bahwa keadaan apapun tidak boleh membatasi setiap orang berkarya."Sweat for dreams!" tutup Daniel.***