logo

HUT Kabupaten Pasuruan, Bank Jatim Serahkan 2 Unit Mobil

HUT Kabupaten Pasuruan, Bank Jatim Serahkan 2 Unit Mobil

19 September 2021 14:49 WIB
Penulis : Andira

SuaraKarya.id - SURABAYA: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk  (Bank Jatim) menyerahkan bantuan dua unit mobil operasional sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim Peduli di Pasuruan. Bantuan yang diberikan bertepatan dengan HUT Kabupaten Pasuruan ke-1.092 itu merupakan bagian dari bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada masyarakat.

Dua unit mobil itu operasional Wak Muqidin (Wayahe Kumpul Mbangun Taman Pendidikan Al Qur’an & Madrasah Diniyah) itu diberikan kepada DPC FKDT (Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah) dan FUP TPQ (Forum Ukhuwah Pengembangan Taman Pendidikan Al-Qur'an) Kabupaten Pasuruan. "Kami berharap bantuan alat transportasi ini dapat membantu Taman Pendidikan Al Qur’an & Madrasah Diniyah yang ada di Kabupaten Pasuruan," ujar Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Bank Jatim, Tonny Prasetyo, Minggu (19/9/2021).

Bantuan itu diserahkan Tonny Prasetyo didampingi PC Bank Jatim Pasuruan, Deddy Aji Wijaya kepada Bupati Pasuruan, H M Irsyad Yusuf di Komplek Perkantoran Raci Kabupaten Pasuruan.
Perwakilan dari DPC FKDT dan FUP TPQ mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim. Bantuan ini akan mempermudah kegiatan operasional sehingga dapat memberikan dampak nyata untuk masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Dalam kesempatan tersebut, Tonny Prasetyo menyampaikan bahwa Bank milik Pemprov Jatim itu akan terus berkontribusi untuk mensejahterakan masyarakat Jawa Timur. Bantuan CSR Bank Jatim Peduli ini telah menegaskan bahwa Bank Jatim selalu hadir di tengah masyarakat. 

Pihaknya juga tegas menyatakan akan terus memberikan support terhadap program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan.
"CSR Bank Jatim Peduli ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian bankjatim kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada kami," ujarnya.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto