logo

BAZNAS Jabar Bantu Ringankan Derita Tumor Supir Angkot

BAZNAS Jabar Bantu Ringankan Derita Tumor Supir Angkot

BAZNAS Jabar membantu Paryono seorang supir angkot penderita Tumor yang tinggal di Ujung Harapan, Desa Bahagia Babelan Kabupaten Bekasi. (FOTO: Ist).
16 September 2021 11:39 WIB
Penulis : Dharma

SuaraKarya.id - CIKARANG: BAZNAS Jabar berkomitmen untuk terus hadir memberikan bantuan kepada para mustahiq, khususnya di wilayah Jawa Barat, tak terkecuali Paryono seorang supir angkot penderita Tumor yang tinggal di Ujung Harapan, Desa Bahagia Babelan Kabupaten Bekasi.

"Bantuan diberikan BAZNAS Jabar pada tanggal 27 Agustus 2021 dengan nilai bantuan tiga juta rupiah. Bantuan kita berikan untuk membantu sekaligus meringankan keluarga Pak Paryono dalam hal pengobatan sakit tumor yang mulai merambat leher dan keningnya," kata salah satu pimpinan BAZNAS Jabar, Ridwan dalam keterangan tertulis, Kamis (16/9/2021).

"Berbekal informasi yang disampaikan Pak Sugeng (tetangga Paryono), saya coba untuk mencari tahu kondisi Pak Paryono. Benar saja, kondisi beliau sangat memprihatikan dan harus dibantu," tambah Kang Ridwan.

Kang Ridwan mengatakan bahwa BAZNAS Provinsi Jawa Barat tidak henti-hentinya mengajak para muzakki dan para dermawan untuk menyisihkan sebagian rezekinya guna membantu masyarakat yang berkebutuhan seperti halnya Pak Paryono. 

Karena menurutnya, harta yang diamalkan merupakan harta yang sesungguhnya, harta yang kekal dan abadi. ***

Editor : Pudja Rukmana