logo

Jalin Silaturahmi, Golkar Siap Dukung Walkot Ali Maulana Wujudkan Jakut Yang Maju Dan Modern

Jalin Silaturahmi, Golkar Siap Dukung Walkot Ali Maulana Wujudkan Jakut Yang Maju Dan Modern

Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana berfose dengan jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Jakut usai kunjungan silaturahmi, Selasa (14%9/2021).
14 September 2021 22:30 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Meski masih dalam suasana PPKM level 3, jajaran DPD II Partai Golkar Jakarta Utara  menggelar silaturahmi dengan Wali Kota (Walkot) Jakarta Utara Ali Maulana, di kantor Wali Kota, Selasa (14/9/2021).

Rombongan DPD II Partai Golkar Jakarta Utara dipimpin Ketua DPD II Olsu Babay, Sekretaris  Marfuad Hasmar.

Wali Kota didampingi oleh Jajarannya, yakni Asisten Administrasi Pemkot Jakut Wawan Budi Rohma  dan Kesejahteraan Masyarakat (Asminra), Kasuban Kesbangpol Iyah Sopian Hadi.

" Kami bersilaturahim ini untuk menguatkan sinergi Partai Golkar bersama Pemerintah Kota Jakarta Utara. Golkar dan Wali Kota Jakarta Utara siap bergandengan tangan kedepan untuk bersama membangun kota agar lebih baik lagi. Dan mewujudan "Maju Kotanya Bahagia Warganya," kata Olsu Babay dalam keterangan tertulis kepada Suarakarya.Id, Selasa sore.

Pengurus Golkar Jakut  yang hadir, Sekretaris Marfuad, Ketua Harian Faizal Muhamad, Waridin dan kawan-kawan lainnya. Asisten Administrasi Wali Kota Ali Maulana  menyatakan berterimakasih atas kunjungan silaturahmi DPD II Partai  Golkar Jakut.

"Kami sangat senang menerima kunjungan silaturahmi ini, ke depan  kami akan bersinergi dengan Parpol, khususnya Partai Golkar dalam membangun kota ini agar lebih maju, modern dan beriman, " kata Ali Maulana.

Mantan Wakil Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta ini menambahkan, dalam membangun kota yang problematiknya sangat dinamis, perlu melibatkan sebanyak mungkin masyarakat, khususnya partai politik (Parpol) harus aktif berkiprah dalam pembangunan.

"Kolaborasi antara eksekutif, legislatif dan masyarakaf luas ajan menentukan keberhasilan," ucapnya. ***

Editor : Pudja Rukmana