logo

BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Mangga Dua Rayakan Harpelnas 2021

BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Mangga Dua Rayakan Harpelnas 2021

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Jakarta cabang Mangga Dua Yudi Amrinal (kiri).(foto,ist)
07 September 2021 18:54 WIB
Penulis : Budi Seno P Santo

SuaraKarya.id - JAKARTA: BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Jakarta Mangga Dua memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021, bertajuk Protecting and Empowering, di kantor cabang Mangga Dua, Jakarta, Senin (6/9/2021).

Dengan bertemakan "Protecting and Empowering atau Perlindungan dan Pemberdayaan", di masa pandemi Covid 19, BPJAMSOSTEK ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik, mulai pendaftaran peserta hingga pengajuan klaim program BPJAMSOSTEK.

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Cabang Jakarta Mangga Dua Yudi Amrinal mengatakan, pihaknya akan selalu menjaga pelayanan yang terbaik untuk para peserta BPJAMSOSTEK.

Dia mengemukakan, saat ini pengajuan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) peserta tidak harus datang ke kantor cabang, peserta tidak perlu mengantri berjam jam, serta tidak perlu jalan berpanas-panas ke kantor cabang. Peserta cukup menggunakan aplikasi JMO ( Jamsostek Mobile ), aplikasi terbaru dari BPJAMSOSTEK.

Di Harpelnas ini pula, BPJAMSOSTEK Mangga Dua membagikan paket souvenir, kepada peserta klaim yang datang ke kantor cabang. Untuk klaim Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).

"Kami juga membagikan kepada perusahaan binaan kantor cabang. Paket souvenir berupa kit prokes dan vitamin yang berguna untuk menjaga imun peserta dari Covid 19," terang Yudi.

Pada hari spesial tersebut, Kepala Kantor Cabang Yudi Amrinal juga berkesempatan, untuk turut serta melayani peserta klaim online maupun onsite,

"Terimakasih kepada bapak dan ibu yang sudah mempercayai kami untuk menjaga dirinya dan kelurga dari jaminan sosial ketenagakerjaan. Kami akan terus tetap memberikan perlindungan kepada para pekerja dan memberikan manfaat program BPJAMSOSTEK," tutur Yudi. ***

Editor : Pudja Rukmana