logo

BPJAMSOSTEK Grogol Peringati Hapelnas Di Masa Pandemi

BPJAMSOSTEK Grogol  Peringati Hapelnas Di Masa Pandemi

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Grogol Bambang Utama (tengah).(foto,ist)
07 September 2021 17:25 WIB
Penulis : Budi Seno P Santo

SuaraKarya.id - JAKARTA: Pelayanan merupakan salah satu elemen vital bagi setiap perusahaan, khususnya yang bergerak pada bidang jasa seperti BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK.

Di Hari Pelanggan Nasional (Halpenas) yang jatuh pada 4 September 2021, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Jakarta Grogol turut memperingatinya, dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada peserta.

Pada Harpelnas itu, seluruh karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Grogol menggunakan busana kemeja putih dan bercelana jeans warna biru, dengan mengenakan selempang hitam bertuliskan selamat hari pelanggan nasional. Tujuannya, agar peserta merasakan sensasi pelayanan yang maksimal karena suasana yang sangat menarik tersebut.

Suasana peringatan Harpelnas 2021 jelas berbeda, sebab masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Namun, hal itu tak menyurutkan kemeriahan Hapelnas di lingkup BPJAMSOSTEK Jakarta Grogol.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada Bapak/Ibu sekalian. Kami memberikan apresiasi dan pelayanan yang semaksimal mungkin terhadap peserta BPJS Ketenagakerjaan, dengan menyiapkan souvenir menarik. Kami akan membagi-bagikan souvenir kepada peserta yang hadir saat ini, baik sedang menunggu proses klaim ataupun bertamu," tutur Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Grogol Bambang Utama, dalam sambutannya.

Di tengah keseruan pembagian souvenir, Bambang Utama juga bercanda tawa dengan peserta, yakni memberikan pertanyaan kepada pengunjung. Untuk memperoleh souvenir tambahan dari BPJAMSOSTEK Jakarta Grogol. Bambang Utama juga menyatakan dalam kondisi apapun, pihaknya selalu setia melayani dan siap memberikan pelayanan terbaik.

Tapi yang paling penting, ujarnya, saat pandemi Covid-19 ini adalah tetap menjaga kesehatan dan prokes, serta penerapan prinsip 5M. "Agar terhindar dari Covid-19 dan berharap pandemi segera berakhir," kata dia. ***

Editor : Pudja Rukmana