logo

Berasa Mimpi, Akbar Rais Kaget Wajahnya Terpampang di Times Square

 Berasa Mimpi, Akbar Rais Kaget Wajahnya Terpampang di Times Square

Istimewa.
06 September 2021 01:09 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA:  Selebgram Akbar Rais selaku founder J99XAR ditunjuk menjadi brand ambassador MS Glow For Men. Sebelumnya, ia juga pernah berkolaborasi dengan produk MS Glow For Men dengan menyelenggarakan Indonesian Drift Series. 

Pada acaranya waktu itu bersama Akbar Rais, MS Glow For Men resmi meluncurkan Sunscreen Spray Limited Edition yang hanya akan dijual dalam jangka waktu edar 3 bulan dengan stock terbatas.

Sama halnya dengan Babe dan Marshel, sebagai brand ambassador kini Akbar Rais merancah ke Internasional yang di mana wajahnya juga terpampang di billboard New York Times Square. Ia merasa terkejut dengan karena wajahnya bisa berada di Times Square.
 
“Gilaaaa! Muka gue bareng MS Glow ada di Times Squareee!!!! Mimpi apa nih gue hari ini bisa terpampang di New York Times Square??!!?”, tulis Akbar Rais di akun Instagram-nya, Minggu (5/9/2021).

Sempat berkolaborasi dalam mengadakan Indonesian Drift Series dan dijadikan sebagai brand ambassador, Akbar Rais berterima kasih kepada Juragan 99 dan Shandy Purnamasari atas ditunjuknya sebagai brand ambassador MS Glow For Men hingga akhirnya bisa sampai berada di New York Times Square. 

Sebagai brand ambassador, Akbar Rais menyampaikan pesan dengan slogan hashtag #RealMenTakeCareOfTheirSkin untuk para laki-laki juga harus respect dengan kulitnya. 

"Tidak ada yang salah jika lelaki merawat kulit wajah dan tubuhnya, karena menurutnya perawatan wajah dan tubuh itu tidak mengenal gender dan lelaki pun juga berhak untuk merawatnya," imbuhnya.***

Editor : Markon Piliang