logo

Hendra/Ahsan Menang Mudah Atas Pasangan Kanada

Hendra/Ahsan Menang Mudah Atas Pasangan Kanada

Foto: Dok PBSI
24 Juli 2021 16:39 WIB
Penulis : Markon Piliang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan melengkapi lima wakil Indonesia yang pada hari pertama babak penyisihan grup bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan The Daddies ini mengalahkan pasangan Kanada Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura dengan 21 – 12 dan 21 – 11.

Pada penyisihan Grup D yang berlangsung di Mushasino Forest Sport Plaza Tokyo, Jepang, Sabtu (24/7/2021) sore, Hendra/Ahsan tidak mengalami kesulitan berarti mengalahkan lawan.

Dengan kemenangan Hendra/Ahsan, maka lengkap sudah lima wakil Indonesia yang turun di babak penyisihan hari memetik kemenangan atas lawan-lawannya. Sebelumnya ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tunggal putra Jonatan Christie, ganda campuran Parveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sudah menang atas lawan-lawannya.

Besok, masih ada tiga wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding di babak penyisikan grup, yakni tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, Antony Sinisuka Ginting, dan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan memainkan laga kedua penyisihan grup C melawan pasangan Denmark M. Kristiansen/A. Boje. ***

 

Editor : Markon Piliang