logo

Wali Kota Depok Telah Pilih Supian Suri Jadi Sekda

Wali Kota Depok Telah Pilih Supian Suri Jadi Sekda

Supian Suri
22 Juli 2021 09:59 WIB
Penulis : Windrarto

SuaraKarya.id - DEPOK: Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok Supian Suri telah dipilih Wali Kota Depok Mohammad Idris menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok. Pelantikan Supian Suri diagendakan Kamis (22/7/2021) di Balai Kota Depok.

Dari hasil seleksi lelang jabatan untuk posisi Sekda Depok, terdapat tiga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah yang menempati peringkat teratas. Mereka adalah Kepala (BKPSDM) Supian Suri, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Depok Dudi Mi'raz, dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Wijayanto.

Ketiganya oleh Panitia Seleksi yang diketuai Prof. Kamalullah Ramli, selanjutnya diserahkan kepada Wali Kota Depok Mohammad Idris untuk menentukan salah satu sebagai Sekda Kota Depok yang selama ini dijabat Sri Utomo selaku Plt Sekda Depok.

Terkait agenda pelantika Supian Suri sebagai Sekda Kota Depok dibenarkan Sekertaris BKPSDM Kota Depok Mari Liziawati. “Iya betul, hari ini jam 10 di Balai Kota,” ujar Mary, Kamis (22/7/2021).

Acara pelantikan, ucapnya, hanya satu orang yaitu Sekda dan tidak dibarengi oleh mutasi, rotasi dan promosi jabatan bagi ASN lainnya.

“Tidak, hanya Sekda saja,” ujarnya.

Pelantikan Sekda, tuturnya, akan dilakukan di Ruang Teratai. “Tapi mohon maaf karena ini masih PPKM Darurat, maka silahkan nanti menyaksikan streaming di channel Youtube Pemkot Depok,” ucapnya.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto