logo

Buka Gerai Drive Thru, Kopi Curhat Lebarkan Sayap

 Buka Gerai Drive Thru, Kopi Curhat Lebarkan Sayap

Istimewa.
18 Juni 2021 21:43 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA: Sukses menjadi destinasi pilihan para penggemar kopi, Kopi Curhat melebarkan sayapnya dengan membuka gerai baru. Setelah sebelumnya membuka gerai pertamanya di bilangan Haji Nawi, Jakarta Selatan, kini tempat ngopi milik Couplepreneur, George Setyawan dan Reny Sukmawaty atau yang dikenal sebagai Rere Setyawan telah menghadirkan cabang baru di daerah Jakarta Pusat.

Tidak hanya menambah gerainya, Kopi Curhat menghadirkan inovasi terbaru bagi pecinta kopi melalui kehadiran gerai Drive Thru pertama yang berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari No.6 Petojo Utara, Jakarta Pusat. Melalui gerai Drive Thru ini, konsumen dapat memesan, membayar dan mengambil minuman mereka tanpa keluar dari kendaraan mereka.

“Ini adalah bukti perkembangan dan inovasi dari Kopi Curhat, sekarang, di cabang baru ini kami menghadirkan Drive Thru. Supaya pelanggan lebih efisien lagi untuk menikmati apa yang kami sediakan,” ujar Gladys Caroline, General Manager Kopi Curhat, Jumat (18/6/2021).

Hadirnya cabang baru ini juga merupakan upaya Kopi Curhat agar pelanggan di daerah sekitar lebih terjangkau bila ingin menikmati gerainya. 

“Supaya para penikmat kopi di daerah sini (Jakarta Pusat) lebih mudah menjangkau kenikmatan dari Kopi Curhat,” tambah Gladys.

Tidak lupa, dalam menyemarakkan momen pembukaan cabang baru ini ada sebuah promo yang sedang berlangsung. Hal ini dibeberkan oleh Rey selaku Project Manager Kopi Curhat.

“Selama momen pembukaan, kami ada promo buy 1 get 1 seminggu setelah grand opening,” kata Rey.

Kopi Curhat terbilang unik karena bisa menjadi wadah dalam menyampaikan “Curahan Hati” para konsumennya. Jadi jika memesan menu kopi di sini, pelanggan bisa curhatin apa saja tentang apa yang dia rasakan dan bisa langsung tag ke Instagram orang yg dituju melalui account official kopi curhat (@kopicurhatofficial).

Untuk menu, Kopi Curhat mempunyai beberapa unggulan, salah satunya Kopi Curhat Cinta’ yang berbahan kopi premium robusta dan arabica, lalu ada minuman non-coffee khas gerai ini bernama ‘Curhat Si Blue’, yang berisi dari campuran blue caracao dan beberapa racikan lainnya. Ada juga ‘Croffle’, makanan yang sedang digandrungi para pelanggan setia tempat ini, bisa menjadi rekomendasi untuk para pengunjung baru.

Pembukaan gerai Kopi Curhat baru ini bukanlah langkah terakhir mereka. Sang owner mengatakan bahwa akan ada gerai-gerai baru yang akan diresmikan dalam waktu dekat, salah satunya di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Kami bakal punya gerai-gerai baru yang akan menyusul, nanti yang terdekat itu di Poltangan, Pasar Minggu tanggal 20 Juni ini,” ungkap Rere Setyawan.***

Editor : Gungde Ariwangsa SH