logo

Bebek Box Mas Yogi Tetap Eksis Di Tengah Pandemi Covid-19

Bebek Box Mas Yogi Tetap Eksis Di Tengah Pandemi Covid-19

Instagram Bebek Mas Yogi.
25 Mei 2021 18:40 WIB
Penulis : Agung Elang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia tidak membuat pelaku UMKM kehilangan cara agar tetap eksis berjualan. Seperti yang dilakukan oleh Hj. Lina pelaku UMKM yang bergelut dibidang Kuliner.

Pemilik brand Sambal Hj Lina dan Bebek Box Mas Yogi ini mengaku sudah menjalankan bisnisnya dari 5 tahun lalu. Menariknya, Hj Lina menjual bebek dengan metode Frozen Food (Makanan Beku).

Hj Lina mengatakan, pandemi Covid-19 tidak membuat dagangannya sepi, justru menurutnya penjualan bebek Mas Yogi dan sambal Hj Lina terus meningkat pesat.

"Kalo saya kan jual frozen food, kalo frozen food selama pandemi naik. Mulai dari Online maupun Offline. Dibantu juga oleh reseller. Justru banyaknya dari reseller dan agen," kata Hj Lina beberapa waktu lalu.

Dimasa pandemi saat ini, Hj Lina mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah karena sudah mempermudah pelaku UMKM untuk mengurus legalitas barang dagangnya.

"Sekarang pemerintah perizinan di permudah, lalu bantuan BLT buat UMKM yang memerlukan ada, sekarang tergantung dari kitanya kalau bergantung sama permerintah aja kan repot juga ya. Sepertinya sekarang sudah banyak fasilitas yang diberikan pemerintah ke UKM, tinggal UKMnya aja yang lebih kreatif dalam mengembangkan bisnisnya," ujar Hj Lina.

Saat ini, kata Hj Lina brand dagang miliknya yaitu Bebek Box Mas Yogi memiliki banyak varian rasa yang sampai saat ini tetap konsisten dengan rasa ke Indonesiaannya.

Beberapa varian rasa Bebek Box Mas Yogi

1. Bebek Ungkep

2. Burung Puyuh Ungkep

3. Ayam Kampung Ungkep

4. Ayam Ungkep Boiler

5. Daging Sapi mercon

6. Empal Daging Sapi

7. Cumi Mercon

8. Paru pedas

9. Paru cabe ijo

10. Tuna cabe hijau

11. Chiken Wings Kalasan

12. Ayam Bakar 

Hj Lina menuturkan, pemesanan online bisa melalu Instagram @bebekbox_masyogi atau melalu aplikasi jualan online seperti tokopedia, bli-bli atau nomor whatsapp seperti yang tertera di bio Instagram.

 

 

Editor : Gungde Ariwangsa SH