logo

Tim Wasrik Itkoopsau I Akhiri Kegiatan Di Lanud Halim

Tim Wasrik Itkoopsau I Akhiri Kegiatan Di Lanud Halim

Foto: Pen Lanud Halim Perdanakusuma/suarakarya.id
07 Mei 2021 06:28 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - JAKARTA: Setelah berlangsung selama kurang lebih empat hari, tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itkoopsau I mengakhiri kegiatannya di Lanud Halim Perdanakusuma, ditandai dengan pelaksanaan exit briefing di ruang Suma 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (6/5/2021).

Dalam sambutannya Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc.,  mengatakan Keberadaan tim Wasrik Itkoopsau I merupakan salah satu pendorong dalam peningkatan kualitas kerja serta kemampuan satuan jajaran. 

“Melalui kehadirannya, dapat dipastikan Lanud Halim Perdanakusuma akan mendapatkan informasi berharga dari kegiatan pemeriksaan yang telah dilaksanakan, yang kesemuanya dapat menjadi masukan yang sangat bermanfaat sekaligus sebagai salah satu perwujudan fungsi kontrol terhadap kinerja satuan yang telah dilakukan,” ujar Danlanud.

Sementara itu penanggung jawab Tim Wasrik Kolonel Tek Cahyo Tursiono, S.E.,  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas penerimaan serta seluruh dukungan yang diberikan selama berlangsungnya kegiatan.

“Kegiatan wasrikkap telah berjalan dengan sangat baik, ditandai dengan adanya komunikasi, kerja sama dan koordinasi yang baik, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya. (Pen Lanud Halim P.) ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto