logo

OHIMen, Solusi Bagi Pria Yang Ingin Stamina 'Jos' Di Masa Pandemi Covid-19

OHIMen, Solusi Bagi Pria Yang Ingin Stamina 'Jos' Di Masa Pandemi Covid-19

Pria usia di atas 40 tahun unumnya mengalami penurunan fitalitas. Diperlukan suplemen yang tepat untuk menjaga kesehatan dan stamina.
06 Mei 2021 21:54 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Kebutuhan kesehatan semakin hari semakin meningkat, terlebih selama pandemi Covid-19 ini. Namun terkadang karena kesibukan keseharian, pola asupan makanan dan olahraga, menjadi kendala tidak tercapainya kondisi ideal untuk memperoleh performa yang baik, sehingga menimbulkan kondisi kesehatan yang semakin lama semakin menurun khususnya ketika terjadi penambahan usia.

PT Oval Herbal Internasional atau dikenal dengan nama OHICare, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri kesehatan, memiliki perhatian khusus bagi pemenuhan kebutuhan kesehatan di masyarakat, terutama untuk produk produk pemelihara dan peningkat stamina juga perawatan tubuh.

Salah satu produk yang telah diluncurkan dan didistribusikan saat ini adalah OHIMen, minuman serbuk suplemen khusus bagi pria dewasa. Melalui pengembangan produksi serta distribusi, PT Oval Herbal Internasional percaya kehadiran produk OHIMen ini mampu memberikan jawaban akan kebutuhan kesehatan stamina yang dikhususkan bagi pria dewasa.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan bahwa pria dewasa berusia di atas 40 tahun memiliki kecenderungan penurunan vitalitas. Penurunan vitalitas ini dapat mengganggu hubungan harmonis suami istri.

Hal itu dikatakan Direktur Utama PT. Oval Herbal Internasional Antonius Chandra. Ia memaparkan faktor yang menyebabkan penurunan vitalitas antara lain tahapan hidup, aktivitas fisik juga pikiran yang berlebihan karena pekerjaan dan lainnya.

“Mereka dengan usia yang sudah mencapai 40 tahun serta aktivitas fisik serta gaya hidup yang aktif, membutuhkan tambahan suplemen dan nutrisi yang baik. Konsumsi suplemen yang sesuai kebutuhan dapat membantu menjaga tubuh sehat dan memiliki kebugaran/ stamina yang prima,” ucapnya.

“Sehat berarti memiliki keadaan sehat fisik, mental dan juga sosial yang baik. Bugar berarti memiliki stamina yang optimal untuk menjalani kegiatan sehari-hari, serta dapat menambah keharmonisan rumah tangga,” ujarnya.

OHIMen sebagai minuman serbuk penambah vitalitas, secara khusus dibuat dari bahan bahan herbal, seperti Ginseng, Guarana, Cordyceps dan Ashitaba.

Menurut Direktur Sales dan Marketing Andy Tanujaya, produk OHIMen hadir dalam bentuk saset yang siap di minum langsung atau dicampur dengan air. Dikemas dalam Box isi 2 saset dan Box isi 5 saset.

“Saat ini produk OHIMen sudah bisa didapatkan di marketplace juga jaringan reseller di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Andy menambahkan bahwa pada umumnya, pria berusia 40 tahun lebih, cepat atau lambat akan mengalami gangguan ereksi dan OHIMen hadir untuk menjawab masalah gangguan tersebut, sehingga serasa kembali berusia 20 atau 30 tahunan.

OHIMen juga dapat dikonsumsi dan aman bagi penderita jantung dan diabetes. Saat ini PT. Oval Herbal Internasional melakukan langkah promosi produk dengan memanfaatkan media luar griya berupa billboard di beberapa titik di tempat tempat strategis.

Sebagai upaya untuk lebih mengenalkan produk kepada khalayak. Juga menggunakan pemasaran secara online yang sudah dilakukan semenjak produk tersebut belum diluncurkan pada bulan Maret 2021 lalu.

Di samping itu terus membangun reseller yang terbuka bagi siapa saja yang ingin turut serta memasarkan produk kesehatan ini bagi masyarakat. Diharapkan hal ini dapat membantu masyarakat untuk juga membangun usaha pribadi sebagai reseller produk OHIMen. ***

Editor : Pudja Rukmana