logo

Peringatan Dini, Jakarta Diramalkan Diguyur Hujan Siang Dan Malam Hari

Peringatan Dini, Jakarta Diramalkan Diguyur Hujan Siang Dan Malam Hari

Sebagian wilayah Jabodetabek diramalkan diguyur hujan pada siang hingga malam, Rabu (5/5/2021).
05 Mei 2021 09:01 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Peringatan dini disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Rabu (5/5/2021).

BMKG meramalkan hujan akan mengguyur wilayah DKI Jakarta dan kota penyangga (Jabodetabek) pada siang dan malam hari nanti. Warga diminta waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada sore hari," tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Rabu.

Untuk prakiraan cuaca siang hari nanti, hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara serta hujan petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Kemudian pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Lalu pada dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan. Adapun untuk suhu udara hari ini di Jakarta, antara 25-34 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 75-95 persen.

Wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi diramalkan sama, berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada Rabu sore dan malam. ***

Editor : Markon Piliang