logo

Gangguan Pasokan Air Bersih Di Wilayah Barat Jakarta Normal Bertahap

Gangguan Pasokan Air Bersih Di Wilayah Barat Jakarta Normal Bertahap

Pelayanan air beraih di wilayah barat DKi Jakarta kembali normal setelah dilakukan perbaikan pipa yang bocor di jalan Antasari,Selasa (20/4/2021).
20 April 2021 14:08 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan pekerjaan perbaikan kebocoran pipa diameter 400 mm di Jl. Antasari, Jakarta Selatan telah selesai dan pasokan air Palyja telah kembali normal secara bertahap pada, Selasa (20/4/2021) pukul 13.00 WIB tadi.

Sebagai wujud pelayanan prima, Palyja berhasil menyelesaikan pekerjaan ini 9 jam lebih cepat dari waktu yang diperkirakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan juga aturan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) yang ditetapkan.

Palyja berterima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah membantu pekerjaan ini. Selama pekerjaan berlangsung, Palyja secara aktif mengirimkan truk tangki air bersih ke Rumah Sakit, Rumah Susun, dan Tempat Ibadah sesuai dengan permintaan pelanggan.

Untuk info suplai air dan informasi lainnya, pelanggan dapat mengakses di website Palyja. www.palyja.co.id. Pelaporan kebocoran dan keluhan pelayanan, pelanggan dapat menghubungi layanan SMS 0816725952 atau Call Center Palyja di nomor: (021) 2997 9999.

Informasi lebih lanjut, mohon hubungi: Lydia Astriningworo Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Telp: (021) 2986 5990, Fax: (021) 2986 5980; Website: www.palyja.co.id.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto