logo

Bupati Sorong Tutup Bimtek SIPD

Bupati Sorong Tutup Bimtek SIPD

Diskominfo Kabupaten Sorong/BY
17 April 2021 19:41 WIB
Penulis : Yacob Nauly

SuaraKarya.id - AIMAS: Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, M.Si, menutup secara resmi  kegiatan Bimbingan Teknis Penatausahaan dan Pelaporan Aplikasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD).

Bimbingan Teknis Penatausahaan dan Pelaporan Aplikasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) dilaksanakan bertujuan untuk melatih para bendahara keuangan, PPK, PPTK. Dan,  kasubdit dalam rangka meningkatkan kualitas terkait pelaporan keuangan dengan aplikasi SIPD.

Adapun Tujuan dari kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan kesamaan pandangan tentang sistem aplikasi, pekan lalu.

Bupati Kamuru,  percaya Lima hari kegiatan Bimtek ini sangat bermanfaat. Yakni, sebagaimana pelaksanaannya dapat membantu dalam setiap OPD yang ada sesuai dengan tugasnya masing-masing.

"Saya mengucapkan terima kasih, selamat dan sukses untuk kita semua yang telah mengikuti kegiatan bimtek ini hingga hari terakhir,"katanya.

Diakhir kegiatan Bupati Kamuru, melepaskan tanda peserta dan memberikan hadiah kepada 5 peserta dengan  nilai tertinggi dari 184 peserta. Berupa,  tiket PP Sorong-jayapura dan uang tunai.(Diskominfo Kabupaten Sorong /BY) ***

Editor : Markon Piliang