logo

Kru Kelabakan, Putra Sulung Limbad Hilang Diduga Digondol Nyi Ratu Kidul

Kru Kelabakan, Putra Sulung Limbad Hilang Diduga Digondol Nyi Ratu Kidul

07 April 2021 08:19 WIB
Penulis : Gungde Ariwangsa SH

SuaraKarya.id - JAKARTA: Kru atau tim yang terlibat dalam pembuatan atau syuting channel YouTube bertitle 'Ghost Master' kelabakan. Mahardikan Putra Sulung Master Limbad yang terlibat dalam acara itu hilang tak berjejak. Bahkan Mahardika yang akrab dipanggil Guss Dhika dikabarkan digondol Nyi Ratu Kidul atau penguasa Pantai Selatan.

Dari informasi yang berkembang Selasa (6/4/2021) malam, kabar mengejutkan itu disampaikan oleh Yayan. Dia melihat langsung kalau proses syuting 'Ghost Master' menjadi terpending alias stop sementara. Ia ikut menonton sejak lepas waktu Magrib ke dini hari dan bahkan sampai jelang waktu Shubuh.

"Saya kaget juga, karena melihat krue kelimpungan mencari-cari keberadaan Guss Dhika. Pokoknya, saya tahu kalau yang dicari-cari itu adalah putra sulung dari Master Limbad," terang remaja tanggung yang mengaku kenal wajah Guss Dhika tersebut.

Masih menurut Yayan lebih lanjut bahwa lokasi yang dipakai untuk syuting 'Ghost Master', dipastikan sangat seram dan kuat nuansa mistiknya. Apalagi hampir tidak pernah didatangi oleh siapa pun. Karena memang kerapkali terjadi keanehan-keanehan. "Nah, kalau saya berani dan ikut datang ke sini, ya karena nekad dan diberani-beraniin," tuturnya.

Sementara itu Master Limbad juga tak ada di lokasi syuting. Manakala mencoba dihubungi via telepon celular (HP) miliknya, selalu tak menyambung. Begitu pula WathsApp (WA)-nya, juga tak aktif. ***