logo

Arief Muhammad Gandeng Selebgram Hijab Dwihanda Luncurkan Bisnis Baru Acihuy  

Arief Muhammad Gandeng Selebgram Hijab Dwihanda Luncurkan Bisnis Baru Acihuy   

Produk baru Korean Sefood Acihuy
05 April 2021 14:20 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - TANGERANG: Setelah sukses membangun bisnis di industri clothing line, Arief Muhammad sebagai content creator sekaligus creativepreneur secara resmi meluncurkan brand F&B terbarunya bernama Acihuy, pada Jumat (2/4/2021) lalu.

Mengusung konsep Korean street food, Acihuy menawarkan berbagai jenis makanan yang berbahan dasar dari tepung tapioka atau yang biasa disebut sebagai aci.

Kali ini, Arief Muhammad menggandeng selebgram hijab ternama Dwihanda sebagai salah satu owner untuk mengembangkan bisnis Acihuy! ini.

“Banyak sekali pertimbangan untuk gue memilih Dwi sebagai partner Acihuy. Selain karena sudah kenal lama dan memiliki visi misi yang sama dalam bisnis, gue percaya Dwi Handa bisa membawa brand ini lebih besar lagi dengan ide segar, kredibilitas, dan pengalaman Dwi yang telah berkolaborasi dengan banyak brand.” ujar Arief Muhammad dalam siaran persnya, Senin (5/4/2021).

Acihuy sendiri merupakan brand terbaru di bawah naungan Akang Group yang berdampingan dengan brand Baso Aci Akang, Iga Kokojo, Mie Ayam Pinky dan Toko Kopi Pasar Lama.

Memiliki konsep Korean street food, Acihuy memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengonsumsi aneka jajanan berbahan dasar aci dengan aneka rasa termasuk rasa khas Korea. Hal ini lah yang membuat Dwihanda tertarik untuk menjadi salah satu owner dari Acihuy.

“Konsep Acihuy memberikan kesan ‘next level’ dalam mengonsumsi jajanan berbahan dasar aci, sehingga aku tertarik untuk menjadi partner bisnis Bang Arief untuk mengembangkan bisnis ini. Program kemitraan Acihuy ini merupakan suatu solusi bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis F&B tetapi masih ragu untuk terjun langsung atau modalnya cukup terbatas, tenang saja disini akan dibimbing oleh ahlinya.” tutur Dwi Handa.

Acihuy! hadir dengan program investasi kemitraan yang mampu membantu para calon mitra untuk menjalankan bisnis kuliner namun terkendala oleh modal. Jadi, siapapun dan dengan latar belakang apapun semua nya bisa menjadi mitra bisnis Acihuy.

Akang Group telah berdiri sejak Januari 2018 yang berlokasi di Jalan. Kelapa Gading Sel. Blok AJ10 No.23, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang dengan brand pertamanya adalah Baso Aci Akang, setelah 2 tahun berjalan mengikuti anak brand yang lainnya seperti Iga Kokojo, Toko Kopi Pasar Lama, Mie Ayam Pinky dan Acihuy.

Akang Group memiliki program investasi kemitraan sebagai solusi untuk calon mitra yang ingin memulai bisnis kuliner namun terkendala dengan modal atau mencari patner yang cocok untuk mendukung kegiatan operasional bisnis.

Acihuy adalah jajanan tradisional berbahan dasar tapioka atau aci yang dikemas lebih modern dan higienis, memiliki varian menu seperti cilok, cimol, cireng hingga topoci yang diberi bumbu tabur gurih atau pilihan bumbu saus seperti saus goccujang, bulgogi, bojot atau bumbu kuah rujak.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 9.000 dengan berbagai ukuran small, medium dan large. ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto