logo

Nikmati Kuliner Daging Sapi Enak Dengan Harga Terjangkau Di "Ngedagging" Cabang Rawasari

Nikmati Kuliner Daging Sapi Enak Dengan Harga Terjangkau Di

12 Maret 2021 15:18 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - JAKARTA: Bagi warga Jakarta, khususnya di Jakarta Pusat, kini mempunyai alternatif baru untuk dapat menikmati kuliner daging sapi yang enak atau empuk dengan harga terjangkau di "Ngedagging" Cabang Rawasari. Selain menu daging sapi, juga tersedia menu daging ayam. Waralaba ini Grand Opening Jumat - Minggu, 12 - 14 Maret 2021 pukul 10 sampai 17 WIB.

Lokasi Ngedagging  Rawasari  tepatnya di Jalan Rawasari Selatan No. 11 C Rt 14 Rw 2 Cempaka Putih Timur,  Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Ngedagging" ini brand lokal yang lagi trend, yakni  makan daging dengan berbagai varian rasa dengan harga terjangkau. Untuk daging ayam  tersedia menu dengan harga murah Rp19.000  sampai Rp 31.000. Sedang untuk daging sapi tersedia dengan harga Rp 23.000 sampai 36.000.

"Kalau mau order bisa lewat gofood/grabfood dari lokasi terdekat. Untuk  yang tinggal di daerah Jakarta Pusat bisa mampir langsung ke cabang Rawasari. Selama Grand Opening tanggal 12-14 Maret ini ada promo Buy 1 Get 1 Free," kata  Joko Sumitro didampingi  Ricky Tohan dan Ricky Harso, ketiganya adalah owner Ngedagging  Rawasari, Jumat (12/3/2021).

Menjawab pertanyaan wartawan di sela-sela Grand Opening "Ngedagging" Cabang Rawasari,  Joko Soemitro menjelaskan bahwa ia membuka usaha Ngedagging setelah melakukan survei usaha waralaba kuliner apa yang cocok di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

"Dari survei yang saya lakukan, saya melihat usaha Ngedagging ini yang cocok. Produk makanannya sebenarnya sederhana, tapi bumbunya beragam bumbu Nusantara. Saya sudah coba semua menu dengan beragam bumbunya. Rasanya enak semua. Kayaknya cocok  orang-orang kita. Harganya benar-benar terjangkau dengan kuantitas yang lumayan banyak," katanya Joko yang merupakan penggemar kuliner.

Ia optimis usaha Ngedagging di Rawasari akan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Bahkan ia sudah merencanakan membuka cabang lagi. "Nanti setelah Lebaran, saya akan buka cabang di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, dekat stasiun Trans TV," katanya.

Mengenai menu di  "Ngedagging" Cabang Rawasari, lebih rinci Joko Sumitro menjelaskan, untuk PAKET AYAM tersedia paket: NGedagging Lengkap 25 K, NGedagging Sendiri 19 K, Kalap NGedagging 31 K, dan NGedagging Rame-Rame 112 K.

Untuk PAKET DAGING SAPI tersedit paket: NGedagging Lengkap 29 K,  NGedagging Sendiri 23 K, Kalap NGedagging 36 K, dan NGedagging Rame-Rame 132 K

"Pilihan bumbu antara lain:  Sambal matah, rendang Padang, sambal korek pedas, sambalado selero bundo, semur betawi, dan creamy Javanese mentai," kata Joko.

Untuk minuman ada Pure orange 6 K, Ice tea 6 K, Ice Lemon tea 6 K, Ice Lemonade 6 K, dan air mineral 6 K.

Ricky Tohan menambahkan, makan daging sapi adalah suatu keinginan semua kalangan, namun karena harga daging sapi yang relatif mahal, maka banyak orang beralih ke makanan lain.

Selain harga yang relatif mahal, pengolahan daging sapi termasuk hal yang sulit mendapatkan tekstur dan rasa yang enak. Bahkan daging sapi yang persepsinya enak saat dimakan, bisa jadi tidak enak karena pengolahan yang salah mengakibatkan daging menjadi keras.

"Dengan tujuan agar semua kalangan dapat menikmati olahan daging sapi yang terjangkau dan enak atau empuk, Ngedagging hadir untuk menjadi konsumsi olahan daging, " katanya.

Sementara Ricky Harso mengutarakan,  pembukaan. waralaba Ngedagging selalu mendapat sambutan baik dari masyarakat.

"Ngedagging Cabang Rawasari adalah cabang ke-16 Ngedagging" yang sebelumnya telah ada di wilayah Jakarta, Tangerang,  dan Surabaya," kata Ricky Harso.

Bagi mitra usaha yang ingin berpartner atau membuka Ngedagging di kota-kota lainnya bisa menghubungi @ngelink.id, management yang memasarkan waralaba Ngedagging.

Bagi mitra usaha di seluruh Indonesia yang mau bermitra dgn Ngedagging bisa hubungi IG @ngelink.id.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto