logo

Tak Perlu Banyak Aplikasi, Kirim Barang: Wehelpyou Solusinya

Tak Perlu Banyak Aplikasi, Kirim Barang: Wehelpyou Solusinya

09 Maret 2021 22:46 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Kinerja jasa pengiriman dan logistik di Indonesia diprediksi akan terus tumbuh tahun ini. Pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan kapan bisa usai telah membawa perubahan luas terhadap tren berbelanja online, terutama dengan adanya pembatasan mobilitas oleh pemerintah yang menjadi rem bagi konsumen yang biasanya melakukan pembelian langsung atau offline.

Tren berbelanja online yang kian meningkat berbanding lurus dengan meningkatnya permintaan pengiriman barang, di mana hal ini disambut positif bagi penyedia jasa pengiriman barang. Salah satunya Wehelpyou.

Tidak hanya tren berbelanja online, permintaan pengiriman barang juga datang dari munculnya bisnis rumahan mulai dari kuliner hingga apparel sebagai solusi bertahan menghadapi situasi pandemi.

Sebagai agregator dalam bidang pengiriman barang, Wehelpyou memandang hal ini sebagai tantangan untuk terus berinovasi serta mengikuti perkembangan pola yang terjadi dalam memberikan solusi terbaik.

“Wehelpyou merupakan aplikasi agregator, artinya, kami menyediakan banyak layanan pengiriman barang sehingga pengguna tidak perlu mengunduh banyak aplikasi untuk mengirim barang. Semua jenis pengiriman dari banyak aplikasi sudah tersedia di dalam aplikasi Wehelpyou, konsumen bisa memilih jasa layanan pengiriman yang diinginkan,” jelas Muhamad Noor Sutrisno selaku Founder dan CEO Wehelpyou di Jakarta, Selasa (8/3/2021).

Dalam upayanya, Wehelpyou terus memperluas jaringan pengirimannya untuk menjangkau seluruh daerah di Indonesia dengan menggandeng berbagai mitra terpercaya.

Melalui kerjasama dengan GrabExpress, Wehelpyou memberikan pilihan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan pengiriman barang instant dan same day.

Tidak hanya itu, pengguna juga diberikan keleluasaan untuk memilih mitra yang diinginkan untuk pengiriman tersebut.

Setelah berhasil bekerjasama dengan mitra seperti Alfatrex dan Lalamove, kini pilihan layanan diperluas dengan adanya kolaborasi dengan MrSpeedy dan Ninja Xpress.

“Adanya kolaborasi dengan mitra terpercaya ini kami ingin memberikan kemudahan bagi pengguna dalam memilih layanan pengiriman. Ketersediaan ragam metode pembayaran seperti GoPay, ShopeePay, OVO, hingga Dana bertujuan untuk menghilangkan batasan bagi pengguna dalam melakukan pembayaran. Kami juga memiliki cashback bagi pengguna baru,” jelas Muhamad Noor Sutrisno.

Banyak faktor yang menjadi pertimbangan bagi konsumen dalam menggunakan layanan jasa pengiriman barang, waktu pengiriman yang cepat dan biaya yang terjangkau menjadi alasan utama konsumen.

Sebagai perusahaan agregator jasa pengiriman barang yang terpercaya, Wehelpyou menawarkan harga yang murah, waktu pengiriman yang cepat, garansi keamanan, metode pembayaran yang mudah dan cashback untuk pengguna baru. ***

Editor : Pudja Rukmana