logo

Bank Jatim Bantu Sarana Dan Prasana Gereja

 Bank Jatim Bantu Sarana Dan Prasana Gereja

08 Maret 2021 20:46 WIB
Penulis : Andira

SuaraKarya.id - SURABAYA: Bank Pembangunan Jawa Timur (Bank Jatim) menyerahkan berupa sarana dan prasarana Gereja kepada Panitia Pembangunan Gereja Santa Maria Assumpta di Caruban, Kabupaten Madiun. Bantuan itu merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada masyarakat terutama di bidang keagamaan.

Direktur Risiko Bisnis Bank Jatim, Rizyana Mirda menyerahkan bantuan itu secara langsung kepada Ketua Panitia Pembangunan Gereja, Theofillus Banu Dwi. "Kami berharap, bantuan ini bisa membuat jemaat Gereja Santa Maria Assumpta menjadi lebih nyaman dan khusyuk dalam beribadah," ujarnya, Senin (8/3/2021).

Bantuan itu sendiri merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). Perbankan milik Pemprov Jatim menyebut penyerahan bantuan CSR ini sebagai wujud kecintaan dan kepedulian mereka kepada masyarakat Madiun yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim.

Rizyana Mirda berharap, Bank Jatim Cabang Madiun senantiasa menjadi mitra kerja yang baik bagi Pemerintah Kabupaten dan Kota Madiun. "Kami juga berupaya agar Bank Jatim Cabang Madiun selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya untuk warga Madiun," ujarnya. ***

 

Editor : Pudja Rukmana