logo

Pedangdut Diana Vanesha Akhirnya Merilis Single Perdananya Berjudul Amnesia

 Pedangdut Diana Vanesha Akhirnya Merilis Single Perdananya Berjudul Amnesia

Diana Vanesha.(foto,ist)
06 Maret 2021 00:07 WIB
Penulis : Budi Seno P Santo

SuaraKarya.id - JAKARTA: Pedangdut Diana Vanesha, akhirnya berhasil merilis lagu di pembuka tahun 2021 ini, dengan single perdananya berjudul Amnesia. Lagu tersebut dirilis di seluruh digital musik platform sedunia, serta disebar di seluruh radio indonesia, mulai 8 Maret 2021 mendatang.

Artis kelahiran Pandeglang 30 Agustus 1996 ini, juga siap menerbitkan lagunya untuk Ring Back Tone pada 21 maret 2021 mendatang. Single berjudul “ Amnesia ini merupakan hasil karya apik dari sang maestro pencipta lagu Agus Sukirno dengan Genre Dangdut Pop Dance dengan sedikit sentuhan Reggae. Lagu selesai di mixing mastering oleh Kang Madai dari Bandung.

Munculnya single Amnesia merupakan buah kesabaran dan perjuangannya Diana, selama meniti karier bernyanyinya, sejak tahun 2011. Dara yang sudah malang melintang menata dan meniti karier di dunia tarik suara bernuansa dangdut ini, mengawali karirnya dari ajang lomba bernyanyi tingkat daerah.

Kariernya terus berlanjut dari satu panggung ke panggung lainnya, dari satu daerah ke daerah lain. Bahkan, dia sempat menyicipi sejumlah panggung audisi tingkat nasional, yang digelar beberapa TV swasta nasional di indonesia.

Diana Vanesha dengan single perdananya berjudul Amnesia, siap mewarnai blantika musik Tanah Air dan siap menjadi artis ibukota. Untuk indonesia, dia berharap suatu saat nanti mampu menembus pasar musik nasional, bahkan hingga internasional.

Single Amnesia merupakan Single pertama dari Diana Vanesha di industri Musik Nasional dengan bernaung dibawah Label Panglima Records. Penyanyi yang mengidolakan Ikke Nurjanah dan Terry ini, berharap single oertamanya ini mampu mewarnai nuansa baru di blantika musik Indonesia.

Diana yang juga mengidolakan artis luar negeri Jessie J mengaku, para idolanya itulah yang menginspirasinya, untuk siap terjun ke dunia tarik suara yang lebih luas lagi. Official Music Video lagu Amnesia Diana Vanesha segera tayang di channel youtube Panglima Records.***

Editor : Gungde Ariwangsa SH