logo

Kebutuhan Breakfast Pegiat Olahraga Kini Dimanjakan Stark Taproom Di SCBD

Kebutuhan Breakfast Pegiat Olahraga Kini Dimanjakan Stark Taproom Di SCBD

07 Februari 2021 12:08 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Di masa pandemi Covid-19 ini, sangatlah penting untuk menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan olahraga atau aktivitas fisik. Meskipun tetap memberlakukan protokol kesehatan 3 M seperti selalu mencuci tangan, memakai masker secara benar, menjaga jarak satu sama lain dan mengurangi intensitas berpergian, masyarakat juga dianjurkan untuk dapat berolahraga di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Berolahraga dengan intensitas dan durasi sedang diketahui dapat mendukung respon imun dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Kawasan SCBD seringkali menjadi salah satuspot favorit di Jakarta untuk berolahraga baik berlari maupun bersepeda dan dianjurkan untuk berolahraga pada jam 4-9 pagi. Setelah berolahraga pagi, tentunya hal yang paling utama ialah dengan menyantap sarapan. Sarapan pagi merupakan waktu makan terpenting untuk memasok energi agar dapat menjalani aktivitas sehari-hari.

Selain itu pentingnya sarapan juga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian, menjaga berat badan agar tetap ideal serta meningkatkan fungsi otak dan mencegah datangnya penyakit.

“Kami menyadari pentingnya sarapan untuk asupan gizi harian serta memberikan banyak manfaat lainnya bagi tubuh. Kebutuhan akan nutrisi ini yang mendorong Stark Taproom kini menyediakan menu breakfast package dengan menu andalan yang dapat menjadi pilihan sarapan Anda. Terutama setelah berolahraga di kawasan SCBD, bisa langsung melipir ke Stark Taproom karena menu breakfast kami sudah tersedia sejak jam 7 pagi,” ujar Hartoyo, Director of Marketing Stark Taproom di resto Stark Taproom Elysee Lot 21 lantai 1 di kawasan SCBD, Jakarta.

Stark Taproom yang merupakan naungan dari PT. Mitra Karya Adiperkasa merupakan restoran bernuansa sport-bar yang menawarkan beragam pilihan bir dan dimsum dipadu dengan pengalaman entertainment yang variatif. Mulai dari live music hingga acara nonton bareng film atau pertandingan olahraga, pengunjung bisa menikmati beragam dimsum, bir pilihan dan beragam pilihan makanan lainnya dengan suasana outdoor maupun indoor.

"Khusus untuk breakfast package, Anda bisa menikmati sarapan berupa dimsum atau menu favorit Stark Taproom mulai dari jam 7.00 pagi hingga 11.00 WIB setiap hari Senin hingga Sabtu. Menu sarapan Stark Taproom tersedia mulai dari beragam pilihan dimsum, fried rice, dan juga healthy drink," jelas Hartoyo.

Selain itu, Stark Taproom juga mengutamakan keselamatan dan keamanan pelanggan dengan mematuhi protokol kesehatan, menyediakan hand sanitizer di setiap meja yang akan digunakan tamu, UV box untuk mensterilkan barang bawaan tamu dan juga alat-alat makan. Setiap outlet dilakukan penyemprotan disinfektan setiap harinya secara berkala sebagai bentuk komitmen Stark Taproom dalam menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Di bulan Februari ini dengan momentum Hari Raya Imlek dan Valentine Day, Stark Taproom menawarkan breakfast package dengan harga Rp 55 Ribu/net yang terdiri dari 1 course dan 1 beverage.

Selain itu, hanya dengan menambahkan Rp 20 Ribu/net, pelanggan dapat menikmati 1 congee/ fried rice, 1 dimsum, dan 1 coffee/tea, ataupun healthy drink.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto