logo

Pasangan Idris-Imam Ditetapkan Jadi Pemenang Pilkada Tahun 2020

Pasangan Idris-Imam Ditetapkan Jadi Pemenang Pilkada Tahun 2020

Ketua KPU Depok Nana Shobarna, pasangan Idris-Imam (paling depan) dan jajaran komisioner KPU Depok seusai rapat pleno terbuka.
21 Januari 2021 20:50 WIB
Penulis : Windrarto

SuaraKarya.id - DEPOK: Pasangan Mohammad Idris – Imam Budi Hartono ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Penetapan pasangan ini diambil dalam rapat pleno terbuka KPU Kota Depok yang dipimpin Ketua KPU Depok Nana Shobarna. Rapat pleno berlangsung di Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (21/1/2021).

Nana didampingi empat komisioner KPU Kota Depok saat memimpin rapat pleno. Hadir di sini jajaran Forkopimda, para pimpinan partai pengusung  yaitu Hafids Nasir dari PKS dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, serta Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Lutfiyah.

Pasangan tersebut setelah penetapan, kata Nana, selanjutnya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih  nantinya akan dikukuhkan oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat.

Dengan telah ditetapkannya pasangan terpilih, tuturnya, maka tugas KPU Depok sudah selesai dalam menyelenggarakan Pilkada Depok.

"Terima kasih kepada para pasangan calon yang menjadi peserta serta partai pendukung sehingga pesta demokrasi ini berjalan dengan tertib aman lancar, tidak ada kendala yang berarti," ucap Nana.

Sementara itu, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, dirinya bersama Imam Budi Hartono berkomitmen bekerja untuk masyarakat Depok dengan tidak membedakan suku, ras atau agama,

"Mari kita bersama-sama membangun Kota Depok yang kita cintai," ucap Idris.

Selain itu, lanjut Idris, dirinya bersama Wakil Wali Kota terpilih telah menyiapkan langkah-langkah untuk melaksakan janji-janji kampanye."Paling utama pastinya kita dahului dalam percepatan ekonomi di Kota Depok," tuturnya.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto