logo

Jokowi Ucapkan Selamat Kepada Biden Dan Harris, Presiden - Wapres Baru AS

Jokowi Ucapkan Selamat Kepada Biden Dan Harris, Presiden - Wapres Baru AS

Foto: Twitter.
21 Januari 2021 15:46 WIB
Penulis : Pudja Rukmana

SuaraKarya.id - JAKARTA: Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan 'selamat' atas pelantikan Joe Biden sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat (AS) dan Kamala Harris sebagai Wakil Presiden ke-49 AS.  

"Mari kita terus perkuat kemitraan strategis kita. Tidak hanya untuk kepentingan kedua negara kita, tetapi (juga) untuk dunia yang lebih baik bagi semua," tulis Presiden Jokowi di akun pribadi Twitternya, @jokowi, Rabu (31/01/2021) pukul 09.32 WIB.

Pada cuitannya, Presiden Jokowi meng-upload foto kenangan dirinya ketika bersalaman hangat dengan Joe Biden. Keduanya tampak santai dan ceria dengan senyuman tersungging di wajah masing-masing. Tampak pula latar belakang petugas keamanan dengan bendera kemungkinan bendera merah putih. 

Joko Widodo @jokowi 

Congratulations @JoeBiden and @KamalaHarris on your inauguration as the 46th President and 49th Vice President of the United States. 

Let us continue to strengthen our strategic partnership, not only for the benefit of our two nations, but for a better world for all.

Terjemahan:

Selamat @JoeBiden dan @KamalaHarris pada pelantikan Anda sebagai Presiden ke-46 dan sebagai Wakil Presiden ke-49 Amerika Serikat (AS).  

Mari kita terus perkuat kemitraan strategis kita. Tidak hanya untuk kepentingan kedua negara kita, tetapi (juga) untuk dunia yang lebih baik bagi semua.

Hingga siang hari (sekitar 3 jam), kicauan Jokowi mendapat respon 1,4 rb Retweet, 73 Tweet Kutipan dan 10 rb Suka dari netizen. ***