logo

Toyota Thailand Terbuka: Shesar Dan Gregoria Pun Tumbang

Toyota Thailand Terbuka: Shesar Dan Gregoria Pun Tumbang

Foto: Dok PBSI
21 Januari 2021 15:10 WIB
Penulis : Markon Piliang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Dua pemain tunggal, tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menyusul tumbang dari lawan-lawannya di ajang Yoyota Thailand Terbuka 2021. Shesar dikalahkan wakil Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus sementara Gregoria dikalahkan wakil Taiwan Tai Tzu Ying.

Pada laga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (21/1/2021), Shesar sempat memberikan perlawan dengan memaksa lawa bermain rubber game 21 – 11, 15 – 21 dan 17 – 21. Sedangkan Gregoria menyerah dua game langsung kepada unggulan pertama dari Taiwan dengan 20 – 22 dan 16 – 21.

Dengan demikian, habis sudah wakil Indonesia di sektor tunggal putra dan tunggal putri di turnamen BWF Super 1000 ini. Asa yang masih tersisa ada di nomor ganda putra karena di sana ada perang saudara antara Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan juniornya Pramudya Kusumawardana/Jeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Satu pasangan lagi di nomor ganda putra adalah pasangan Shihibul Muhammad Fikri/Bagas Maulana yang akan main menghadapi pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Sedangkan di ganda putri masih menyisakan juara Yonex Thailand Terbuka pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang baru akan main melawan pasangan Kanada Chaterine Choi/Josephine Wu.

Di ganda campuran juga masih tersisa satu wakil pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang meraih tiket ke babak perempat final mengalahkan pasangan Kanada Joshua Hurlburt Yu/Josephine Wu. ***