logo

Piala FA: Southampton Tantang Arsenal Di Babak Keempat

Piala FA: Southampton Tantang Arsenal Di Babak Keempat

Foto: Istimewa.
20 Januari 2021 05:57 WIB
Penulis : Markon Piliang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Southampton menantang Arsenal di babak keempat Piala FA, setelah menyingkirkan tim kasta ketiga Liga Inggris Shrewsbury Town 2-0 dalam pertandingan babak ketiga yang berlangsung di St. Mary’s Stadium, Rabu (20/1/2021).

Dua gol Southampton dicetak oleh Dan N'Lundulu pada menit ke-16, dan ditutup gol kedua oleh James Ward-Prowse di ujung waktu menit ke-89. Southampton akan bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Arsenal di babak keempat Piala FA.

N'Lundulu yang melakukan debutnya untuk klub ini membuka keunggulan timnya setelah barisan pertahanan Shrewsbury gagal memenangkan pertarungan bola atas di kotak penalti. Kemudian Ward-Prowse menggandakan kemenangan Southampton itu dari tendangan bebas.

Laga tunda ini harusnya dimainkan 9 Januari silam namun terpaksa diundur setelah wabah virus corona baru di klub League One itu. Sementara manajer klub Steve Cotterill masih dirawat di rumah sakit karena positif terjangkit Covid-19, demikian dikutip dari Antaranews. ***