logo

Dandim Dan Kapolrestro Depok Siap Divaksin

Dandim Dan Kapolrestro Depok Siap Divaksin

Dandim 0508/Depok Kol. Inf. Agus Isrok Mikroj dan Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar
13 Januari 2021 23:10 WIB
Penulis : Windrarto

SuaraKarya.id - DEPOK: Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok Kol. Inf. Agus Isrok Mikroj dan Kapolrestro Kota Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar siap menjadi penerima pertama vaksin Covid-19, Kamis (14/1/2021).

“Sebagai TNI saya selalu siap untuk menjalankan arahan. Karena itu, saya siap untuk divaksin dan menjadi contoh bagi masyarakat,” kata Dandim.

Kodim Depok, tuturnya, juga akan membantu proses pengamanan vaksin Covid-19 yang sudah tiba di Kota Depok pada Selasa (12/1/2021). Mulai dari mendukung pengamanan hingga sosialisasi kepada masyarakat. 

 “Kita sebagai garda terdepan wajib memberi contoh lebih dulu. Dengan begitu, masyarakat akan percaya terhadap vaksin tersebut. Serta tidak ada keraguan ketika masyarakat mulai divaksin,” tuturnya.

Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan hal senada. "Vaksinasi Covid-19 sudah menjadi perintah dari Presiden Jokowi yang berlaku di seluruh Indonesia. Tentu saya sendiri menyatakan siap untuk divaksin," tuturnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran, ucapnya, telah menginstruksikan jajaran kepolisian di wilayah hukum Polda Metro Jaya untuk mendukung program pemerintah dalam penyelamatan misi kemanusiaan dampak Covid-19. Yaitu dalam upaya memberikan jaminan rasa kesehatan yang sederajat antar sesama.

"Tidak hanya itu, kami juga all out siap membantu mengawal proses vaksinasi. Mulai dari penjemputan hingga pendistribusian vaksin ke fasilitas kesehatan milik pemerintah," ujarnya.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto