logo

Dipercaya Masyarakat, PT Meccaya Sabet Sederet Penghargaan

Dipercaya Masyarakat, PT Meccaya Sabet Sederet Penghargaan

Penyerahan penghargaan Superbrand 2020 yang diterima pimpinan PT Meccaya.
13 Januari 2021 18:07 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Salep 88 diproduksi oleh PT Meccaya menyabet predikat Superbrand dalam ajang Superbrand Award 2020. Rasanya penghargaan tersebut layak diterima oleh sebuah brand salep yang sudah menjadi top of mind dari generasi ke generasi.

Presiden Direktur PT Meccaya Ricky Surya Prakasa menyatakan kebanggaannys telah menerima penghargaan bergengsi Superbrand sebanyak dua kali berturut-turut. Menurutnya penghargaan tersebut merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap brand 88.

Serta bukti konsistensi perusahaan dalam menjaga kualitas produk yang dihasilkan, serta fokus pada kepuasan pelanggan. Lebih lanjut Ricky menjelaskan, Penghargaan Superbrand menjadi capaian penting bagi eksistensi perusahaan, di mana bentuk kepercayaan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi terhadap brand Salep 88.

Melalui kepercayaan tersebut, Meccaya siap berinovasi untuk menghasilkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal maupun memperluas ke pasar Internasional.

“Penghargaan ini juga mendorong kami untuk terus berinovasi dengan produk baru yang menjadi solusi kesehatan kulit masyarakat Indonesia,” ujar Ricky.

Tidak hanya Superbrand Award 2020, sepanjang tahun 2020, PT Meccaya melalui brand Salep 88 juga menyabet berbagai penghargaan lainnya seperti, Top Brand Awards 2020, IBBA Awarads Swa 2020, serta Top Social Responsibility Awards 2020.

Selain itu, Salep 88 juga telah meraih sertifikasi ISO 9001 yang melengkapi sertifikasi BPOM sebagai bukti konsistensi kami terhadap mutu dan kepuasan pelanggan.

Berkat kepercayaan masyarakat, lanjut Ricky, membuat kinerja perusahaan sepanjang tahun 2020 masih tetap baik, yang ditandai dengan masih bertumbuhnya perusahaan.

Melanjutkan pertumbuhan itu, tahun 2021 ini perusahaan akan meluncurkan produk baru yang menjadi solusi kesehatan masyarakat Indonesia, serta terus memperluas saluran distribusi melalui platform e-commerce dengan melaunching Official Store 88. ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto