logo

Pandemi Tak Urungkan Bikin Resolusi Hidup Sehat 2021 Dengan Galaxy Anyar

Pandemi Tak Urungkan Bikin Resolusi Hidup Sehat 2021 Dengan Galaxy Anyar

Pandemi tak surutkan berbagai resolusi untuk dapat memperbaiki gaya hidup sehat dengan berolahraga lebih banyak dengan dukungan gawai canggih (Ist)
11 Januari 2021 23:58 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Membuka lembaran baru di tahun 2021 dipenuhi dengan beragam harapan dan resolusi untuk menjadi diri yang lebih baik.

Di bulan Januari bisa dimulai dengan berbagai resolusi untuk dapat memperbaiki gaya hidup sehat dengan berolahraga lebih banyak. Dengan kondisi Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini, kegiatan berolahraga harus dilakukan dengan protokol kesehatan yakni 3M (memakai masker secara benar, tidak berkerumun dan menjaga jarak aman serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir secara berkala) secara benar dan tepat agar daya tahan tubuh kita terjaga, tetap sehat, dan produktif.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN), dengan varian terbaru Galaxy A02s|12 pun hadir dengan beragam fitur unggulan dengan integrasi Samsung Health untuk membantu masyarakat mencapai resolusi kesehatan di tahun 2021 ini.

“Tahun baru selalu diawali dengan semangat yang baru. Samsung Galaxy terbaru yang pertama hadir di tahun 2021 adalah Galaxy A02s untuk mendukung pengguna mencapai beragam resolusi Awesome di tahun 2021. Dengan aplikasi Samsung Health yang hadir pada Galaxy A02s menyediakan berbagai kegiatan olahraga seperti Yoga, Zumba, dan angkat beban dapat dilakukan secara nyaman #DiRumahAja baik sendiri ataupun bersama keluarga dan teman-teman," ujar Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Senin (11/1/2021).

Irfan Rinaldi mengatakan dengan RAM 3GB/32GB atau 4GB/64GB dan baterai yang besar dengan kapasitas 5.000 mAh layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, kehadiran Samsung Galaxy A02s dapat menjadi awalan yang baik untuk menyambut tahun 2021 yang lebih Awesome.

Selain itu keunggulan lainnya didukung layar besar 6,5 inci HD+ PLS, pilihan memori yang besar, serta teknologi Triple dan Quad Camera.

Irfan Rinaldi berkata pengunduhan aplikasi fitness di smartphone meningkat hingga 47 persen di kwartal kedua 2020. Tak kurang dari 656 juta aplikasi fitness dan kesehatan diunduh sepanjang masa pandemi.

Hal ini, kata dia, menandakan bahwa semangat berolahraga pun tidak luntur dan bisa dilakukan secara maksimal dengan memanfaatkan smartphone di rumah.

"Dengan integrasi Samsung Health, Samsung Galaxy A02|12 terbaru siap untuk menemani olahraga di rumah dan bikin 2021 yang lebih Awesome," ungkapnya.

integrasi Samsung Health Bikin Sehat

Berolahraga memang lebih mudah apabila dilakukan bersama teman-teman. Berbagai kegiatan pelatihan dilakukan secara virtual yang dapat dilakukan menggunakan Zoom atau Google Meet kian marak di tengah pandemi.

"Dengan integrasi Samsung Health, olahraga juga semakin menyenangkan dan interaktif untuk dilakukan di rumah. Lewat fitur terbaru dari aplikasi Samsung Health Together, bisa berolahraga dan meraih target, serta membuat tantangan baru dengan 10 teman lainnya," urainya.

Bosan dengan latihan rutin yang sama? Samsung Health juga mempersiapkan video dari beragam pelatih ahli yang akan mengajarkan program kebugaran baru, termasuk peregangan, penurunan berat badan, latihan ketahanan fisik, dan masih banyak lagi.

"Dengan membuat tantangan di aplikasi Samsung Health, kamu bisa melihat siapa yang paling cepat untuk meraih target yang ditentukan bersama," ucap Irfan.

Dilengkapi dengan pilihan memori yang lebih besar dan layar besar 6,5 inci HD+ Infinity-V Display pada Galaxy A02s|12, konsumen bisa dengan nyaman menjalankan beragam aplikasi fitness dan membuat olahraga virtual makin seru, serta merasa lebih dekat dengan teman-teman lainnya.

Tebar Semangat Olahraga Dan Kesehatan

Membiasakan untuk berolahraga secara rutin, jangan biarkan kebiasaan itu untuk berhenti di kamu!

Yuk tebarkan inspirasi hidup sehat di sosial media seperti TikTok dan Instagram melalui konten Awesome dengan Galaxy A02s kamu.

"Dengan dukungan teknologi Triple Camera pada Galaxy A02s, kamu bisa bikin konten olahraga yang Awesome dan mengajak teman-teman kamu untuk olahraga bersama di Samsung Health Together dan memulai tahun 2021 dengan lebih seru dan sehat," urainya.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto