logo

Aurel Akan Ngambek Jika Atta Tak Pakai Disinfektan Spray Tak Organik-Foodgrade

Aurel Akan Ngambek Jika Atta Tak Pakai Disinfektan Spray Tak Organik-Foodgrade

Pasangan kekasih Aurel Hermansyah-Atta Halilintar selalu peduli kesehatan dengan menerapkan prokes 3 M juga tak pernah lupa untuk memakai LavMe spray antivirus (ist)
21 Desember 2020 22:59 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Pasangan kekasih Aurel Hermansyah-Atta Halilintar tampak makin serasi dan kompak di setiap aktivitasnya. Publik pun selalu ingin kepo dan jahil kalau kedua selebritas millenial ini tampak sewot atau uring-uringan.

Kedua sejoli muda ini banyak menyimpan cerita yang sayang untuk tidak diketahui netizen. Dimulai saat awal mereka berikrar menjadi sepasang kekasih, sampai rencana menikah. Bahkan, rencana mereka memundurkan waktu pernikahan pun juga menjadi buah bibir netizen. Tak salah kalau mereka dijuluki sebagai pasangan paling popular 2020. 

Kini, tingkah polah putri sambung Ashanty dan YouTuber nomor wahid se-Asia itu selalu ditiru penggemarnya. Dari mulai cara berpakaian, cara bertutur sampai narasi yang mereka sampaikan. Tak heran kalau setiap produk yang mereka pakai berdua, jadi ikutan laris manis di pasaran. Termasuk kepedulian mereka berdua untuk mengajak dan berusaha mengedukasi netizen untuk taat dan menjalankan protokol kesehatan 3 M sesuai pesan Ibu sekalipun vaksin akan segera disuntikkan di bulan Januari 2021 mendatang.

Aurel dan Atta selalu mengingatkan fans, followers serta masyarakat untuk selalu memakai masker secara benar, tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak serta mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta handsanitizer yang direkomendasikan berbahan organik dan foodgrade.

Jangan juga kaget kalau putri sulung Anang Hermansyah ini berencana melebarkan sayap dengan bisnis barunya menggandeng LavMe spray antivirus racikan dr Sonia Wibisono dan dr Reisa Broto Asmoro tersebut.

Aurel telah meluncurkan handbody spray antivirus bersama Ashanty, Anang Hermansyah, dan Arsy. Aurel Hermansyah percaya kepatenan racikan duet dokter cantik; Sonia dan Reisa itu.

Aurel memercayai LavMe karena kualitasnya tak diragukan sehingga ketika dia mendapati "sang pangeran" justru tidak memakai LavMe, Aurel akan marah ke Atta dan ujung-ujungnya akan ngambek nggak mau ketemuan lagi jodoh hidupnya ini.

"Jangan pakai disinfektan spray dan handsanitizer yang tidak organik tidak foodgrade ya, Say," ucap Aurel mengingatkan Atta agar selalu menjaga hygenitas dan keamanan dirinya karena mudah tertularnya virus atau bakteri. Apalagi Pandemi Covid-19 belum berhenti hingga detik ini.

Aurel berkata jadi harus pakai LavMe spray tangan dan disinfektan ruangan karena LavMe organik dan foodgrade.

Lalu apa efek samping jika memakai yang tidak organik dan tidak foodgrade? Yang jelas dapat menyebabkan mual, muntah, sakit kepala, penglihatan kabur, kebutaan, kejang, koma, kerusakan pada sistem saraf.

Hand body spray ini berfungsi 6 in 1 antara lain: anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti nyamuk, anti stress, dan ekstra pelembab agar tangan dan kulit tubuh tetap halus lembut, tidak kasar, dan tidak merah.

"Wanginya sangat memukau yaitu Rose Vanilla, Fresh Oud, Sultan Oud, Bubble Gum, Lavender Lemongrass. Semuanya dari esensial oil natural yang memberikan manfaat kesehatan," ucap Aurel saat syuting program di salah satu TV swasta, Senin (21/12/2020).

Terbukti kedua dokter berparas menawan ini telah berhasil meracik LavMe spray antikuman dan LavMe antivirus yang diakui kepatenannya. Baik oleh masyarakat kebanyakan maupun pesohor dari mulai penyanyi, pemain sinetron, bintang film, pelawak, pengacara, politisi pengusaha dan hampir semua public figure lainnya. Sebut saja nama Iis Dahlia, Sarwendah, Gisella-Gempi, Olla Ramlan, Shireen Sungkar, Ashyanty, Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah, Liza Natalia, Widyawati, Ini Jedar, Nia Ramadhani, Nagita-Raffi, Shandy Aulia, Botika Panggabean, Fitri Sahulteru, Tya Ariestya, Titi Kamal, Ussy Sulistyowati, Ririn Ekawati, hingga lawyer tajir Hotman Paris Hutapea, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, pengusaha sekaligus politisi: Sandiaga Uno, Dr Ekles, Dr Boy Abidin, Vega, Tukul Arwana, Jovie Adiguna, Mona Ratuliu dan Tasya Farasya..

Selain itu, LavMe antivirus dan antikuman diformulasikan oleh dokter dengan formula ethyl alkohol organik foodgrade yang disahkan WHO dapat membasmi virus Corona.

Menurut dr Sonia, LavMe antikuman sejak tahun 2018 ingin mengajak para keluarga untuk hidup sehat terbebas dari infeksi kuman virus batuk pilek, diare, membasmi bau apek, bau tidak sedap (rokok, toilet, binatang) dan bisa untuk mengatasi gatal-gatal di kasur dan jejak hewan peliharaan di sofa karpet tempat tidur.

Jadi, kata dokter Sonia sebaiknya keluarga Indonesia harus memakai LavMe spray tangan dan disinfektan ruangan karena LavMe organik dan foodgrade tersedia untuk kebutuhan hal tersebut.

Dokter cantik yang juga Duta Kesehatan WHO ini berkata efek samping jika memakai spray yang tidak organik dan tidak foodgrade, dapat menyebabkan mual, muntah, sakit kepala, penglihatan kabur, kebutaan, kejang, koma, kerusakan permanen pada sistem saraf.

"Untuk LavMe spray ruangan mengandung ethyl alkohol organic foodgrade sebanyak 98 persen. Jadi tertinggi diantara merek lain, sehingga mampu membasmi virus dan kuman dalam hitungan detik dan cukup sekali semprot di satu permukaan," jelas Sonia.

Kini LavMe antikuman tersedia dalam 16 varian, yakni parfum eropa bunga, fresh, wangi sangat lembut untuk ruang baby, sampai ke esensial oil eucalyptus dan lemongras untuk usir nyamuk fungsi tambahannya dan juga ada coffee bagi para coffee lovers.

"Tersedia dalam 4 ukuran 60 ml spray biasa, dan spray aerosol 85 ml, 250 ml, 400 ml. Yang 85 ml berfungsi 3 in 1 untuk handsanitizer dengan premium mosturizer sehingga lembut di tangan. Bisa digunakan untuk spray ruangan dan perabotan, bisa dibawa ke airplane dan aerosol, mudah masuk tas," katanya.

Dengan lengkapnya varian LavMe antikuman membuat LavMe menjadi market leader di Indonesia dengan harga yang bersaing.

"Jadi jangan salah pilih disinfektan spray ya, pilih yang organik dan foodgrade, branded, dan terpercaya anak dan keluarga," ucap influencer ini.***

Editor : Gungde Ariwangsa SH