logo

Profira Clinic Tetap Eksis Di Era Corona

 Profira Clinic Tetap Eksis Di Era Corona

26 November 2020 08:50 WIB
Penulis : Andira

SuaraKarya.id - SURABAYA: Profira Aesthetic & Anti-aging Clinic Surabaya menawarkan perawatan wajah Glass Skin Laser untuk merubah kulit menjadi lebih lembab, halus dan mulus. Perawatan untuk menjadikan wajah sebening kaca ini belakangan semakin diminati seiring dengan trendingnya drama Korea yang sedang melanda Indonesia.

Menurut CEO Profira Aesthetic & Anti-aging Clinic Surabaya, dr Fifin Marini, tren kecantikan kini sedang mengarah ke model wajah yang mulus dan glowing. "Glass Skin Laser sendiri merupakan kombinasi treatment laser dan memasukkan serum khusus untuk membuat kulit lebih lembab, halus dan mulus," ujarnya, Kamis (26/11/2020).

Treatment laser merupakan perawatan yang digunakan untuk peremajaan dan merangsang kolagen dalam kulit. Aktifitas ini akan memudarkan bekas hitam dan meratakan warna kulit. Sedangkan penambahan serum yang mengandung protein, amino acid dan antioksidan akan memunculkan efek glowing setelah perawatan.

Sementara, 10 tahun beroperasi, Profira Clinic kini telah menyebar dengan sejumlah cabang di Surabaya, Malang, dan Makassar. Profira memiliki  25 dokter dan lebih dari 100 staff yang siap dengan semangat memberikan pelayanan yang terbaik.
Sama seperti sektor usaha yang lain, kata Fififn, Profira juga ikut terkena imbas dari pandemi Covid-19. "Selama setahun terakhir, target kami bukan lagi mencari laba. Tapi berupaya supaya klinik ini bisa tetap eksis," ujarnya.

Selaku usaha yang bergerak di bidang medis, pihaknya mengaku lebih cepat memahami dampak yang bakal diimbulkan dari virus asal Wuhan tersebut. Berbagai tindakan preventif sudah langsung dilakukan, termasuk perlakuan mereka terhadap fasilitas medis yang dimilikinya agar tidak ikut membantu penyebaran virus tersebut.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto