logo

Kadispenau: Airmen Radio, Radio Streaming Resmi Pemerintah

Kadispenau: Airmen Radio, Radio Streaming Resmi Pemerintah

Foto: Dispenau
23 November 2020 20:05 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - JAKARTA: Airmen radio adalah satu-satunya radio streaming resmi yang dimiliki instansi pemerintah dalam hal ini TNI AU, dengan jangkauan bisa mencapai ke seluruh dunia.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara Marsekal TNI Fajar Adriyanto M.Si (Han)., saat menerima kunjungan Karya Wisata (Karwis) 14 Perwira Kursus Penerangan (Suspa Pen) Angkatan I TA 2020 Kodiklat TNI, di Studio Airmen Radio, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020).

Lanjut, Kadispenau  menjelaskan dengan adanya media berbasis digital ini, dapat memberikan informasi paling cepat yang akhirnya dapat membantu membentuk opini citra positif TNI Angkatan Udara.

"Saya berharap agar para Pasis terus berkembang mengikuti perubahan zaman yang begitu cepat, sehingga kunjungan di Airmen Radio, dapat dijadikan  bahan pelajaran untuk membawa penyegaran di lingkungan kerja masing-masing," ujar Kadispenau. 

Kunjungan empat belas siswa yang terdiri dari 6 perwira siswa TNI AD, 2 perwira siswa TNI AL, 5 perwira siswa TNI AU dan satu PNS Golongan IVa Pusbintal TNI, didampingi oleh Kadep Seopslat Pusdikbangspes Kodiklat TNI Kolonel Caj Drs. I Made Putra Yadnya M.H., mendapatkan penjelasan tentang profil Airmen Radio oleh Kasubdisinfonet Kolonel Sus Sonaji Wibowo, dan paparan tentang majalah internal Dispenau dari Kasubdispenpas Letkol Pnb Ali Sudibyo, dilanjutkan meninjau langsung ruang siaran. 

Dalam kunjungannya,  siswa Pasis Suspapen, berkesempatan mengisi program acara yang sedang berlangsung di Airmen Radio.

Hadir pada acara tersebut, para Kasubdis jajaran Dispenau, dan Para Kasi keatas. (Dispenau) ***