logo

Gens Bar & Resto Tetap Eksis Ditengah Pandemi Covid-19

Gens Bar & Resto Tetap Eksis Ditengah Pandemi Covid-19

Salah satu band yang mengisi acara di Gens Bar & Resto.
31 Oktober 2020 22:59 WIB
Penulis : Agung Elang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Protokol kesehatan saat ini menjadi sangat penting dijaga, apalagi di tengah masa PSBB transisi yang di terapkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Cafe dan Restoran tentunya harus ikut menerapkan perturan yang dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta. 

Seperti yang dilakukan oleh Gens Bar and Resto. Ditengah masa PSBB Transisi, protokol kesehatan sangat dijunjung tinggi disini. Setiap pengunjung yang datang ke Gens harus menerapkan 3M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

"Kami sangat menjaga protokol kesehatan, mulai dari gerakan 3M, kapasitas pengunjung yang dikurangi dan menempel sticker social distancing dibangku yang tersedia, tentunya mengikuti anjuran pemerintah dan perubahan pola gaya hidup masyarakat," kata Yuzie, Manager Operasional Gens Bar & Resto, Sabtu (31/10/2020) di Jakarta.

Tak hanya itu, Gens juga menyediakan wadah untuk para musisi menampilkan karyanya kembali. Tentunya, dengan menerapkan protokol kesehatan dan jam operasional mengikuti peraturan PSBB transisi.

"Kami buka dari jam 11.00 WIB hingga 21.00 WIB, untuk live musik di mulai dari jam 19.00 hingga 21.00 WIB, kami patuh terhadap peraturan," ucap Yuzie.

"Seperti malam ini, kami perdana mengadakan live musik. Kami memberikan kembali panggung-panggung yang hilang selama pandemi ini untuk para musisi yang kangen manggung," kata Yuzie menambahkan.

Yuzie mengatakan, Gens sendiri memiliki arti Generation. Ia mengharapkan, kedepannya Gens bisa menjadi tempat nongkrong dari anak muda hingga orangtua.

"Jadi setiap hari, selalu ada banyak generasi yang nongkrong disini," ucapnya.

Oleh karna itu, kedepannya Yuzie akan memberikan waktu luang untuk para komunitas musik, untuk menampilkan bandnya di panggung Gens.

"Setiap hari ada komunitas musik, pengen universal semua kalangan masuk. Impiannya mau kayak CBGB di Amerika," tuturnya.

Perlu diketahui, semua karyawan Gens Bar & Resto adalah Entertaining. Mulai dari Musisi, Magician, Komedian dll. 

"Untuk info lebih lanjut, bisa pantau Instagram kami di @Gens.jkt," ujar Yuzie. *** ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto