logo

Ulang Tahun, Ketua Media Center Pradi-Afifah Ajak Wartawan Mancing

Ulang Tahun, Ketua Media Center Pradi-Afifah Ajak Wartawan Mancing

29 Oktober 2020 05:58 WIB
Penulis : Syamsudin Walad

SuaraKarya.id - DEPOK: Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Pada hari itu seluruh pemuda dari Sabang sampai Marauke mengikrarkan diri berjanji bersatu sebagai satu bangsa, bangsa Indonesia. 

Selain bersejarah bagi bangsa Indonesia, ternyata tanggal 28 juga hari istimewa bagi Ketua Media Center Pemenangan Pradi-Afifah di pilkada Depok 2020. Ya, tanggal 28 merupakan hari kelahiran Amirudin atau akrab disapa Bang Amir. Di hari ulang tahunnya yang ke-53, Bang Amir mengajak wartawan untuk mancing bersama di pemancingan Kalam, Kabeda Kukusan Depok.

"Ya kita refreshing aja, ajak wartawan mancing. Hari inikan juga hari bersejarah bagi bangsa Indonesia," kata Bang Amir, Rabu (28/10/2020)

Kegiatan memancing ini memang terbukti menjadi refreshing bagi wartawan Depok di tengah hiruk pikuknya pilkada. "Asyik juga mancing di sini, yang tidak biasa memancing juga bisa dapat ikan," kata Musa, wartawan FEM Indonesia.

"Di sini mancingnya enak, itu si papi pakai umpan bakwan aja dapat," ujar Bang Amir meledek Papi Ipul sambil tersenyum.

Kegiatan memancing yang diikuti jurnalis Depok ini memang tidak biasa. Jika biasanya kita melihat orang memancing itu serius, sunyi, ini malah penuh dengan senda gurau. Bahkan Musa justru memutar musik-musik dangdut. Entah karena lapar atau asyik mendengarkan alunan musik dabgdut yang diputar Musa, ikan-ikan jadi mudah sekali didapat. Hari itu wartawan pun panen ikan.***