logo

PAN Solo Siap Menangkan Pasangan Gibran-Teguh 98 Persen

PAN Solo Siap Menangkan Pasangan Gibran-Teguh 98 Persen

Pengukuhan tim pemenangan PAN untuk Gibran-Teguh yang dihadiri calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming
18 Oktober 2020 21:22 WIB
Penulis : Endang Kusumastuti

SuaraKarya.id - SOLO: Partai Amanat Nasional (PAN) Solo, akan bekerja keras memenangkan pasangan Gibran Rakabuming Raka - Teguh Prakosa dalam Pilwalkot Solo Desember 2020. Ketua DPD PAN Solo, Achmad Sapari menegaskan partainya akan melakukan konsolidasi hingga tingkat bawah untuk memenangkan Gibran-Teguh dengan suara 98 persen.

"Target kita memenangkan Gibran-Teguh 98 persen. Suara yang bisa kita raih sebanyak-banyaknya, kalau dari Pemilu lalu suara PAN sebanyak 25 ribuan suara," jelas Achmad Sapari di sela pengukuhan Tim Pemenangan Gibran - Teguh, di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Minggu (18/10/2020).

Dengan terbentuknya tim pemenangan tersebut, pihaknya akan melakukan konsolidasi hingga tingkat ranting atau kelurahan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01 itu.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) saat pencoblosan 9 Desember mendatang. Karena KPU sudah menerapkan protokol kesehatan saat pemungutan suara.

“Masyarakat tidak perlu takut datang ke TPS," ujarnya.

Sementara itu, Gibran yang hadir dalam acara tersebut juga meminta kepada kader PAN untuk mengurangi pengumpulan massa saat kampanye. Kesehatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini lebih diutamakan. Selama kampanye 70 hari, Gibran meminta tidak terjadi pengumpulan massa.

"Kita tidak ingin ada klaster Pilkada. Kita ingin masyarakat selalu tetap sehat dan nanti di 9 Desember tetap datang ke TPS," kata Gibran.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto