logo

Kohanudnas Selenggarakan Senam Poco-poco Memeriahkan Peringatan Kemerdekaan RI

Kohanudnas Selenggarakan Senam Poco-poco  Memeriahkan Peringatan Kemerdekaan RI

Foto: Pen Kohanudnas / suarakarya.id
14 Agustus 2020 21:35 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - JAKARTA: Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75, Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) menyelenggarakan kegiatan senam poco-poco yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Labda Prakarsa Nirwikara, Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jum’at 14 Agustus 2020.

Dalam kesempatan tersebut hadir untuk mengikuti kegiatan senam Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas) Marsda TNI M. Khairil Lubis beserta  Ketua IKKT PWA Cab. BS V- Kohanudnas Ny. Sondang Khairil Lubis beserta pengurus., Kaskohanudnas Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos.,M.Sc, Para pejabat Kohanudnas, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kohanudnas.   

Sesuai dengan moto HUT RI ke-75, “Indonesia Maju", kegiatan senam poco-poco disamping menjadikan fisik dan mental yang sehat, juga sangat baik untuk menumbuhkan jiwa sportifitas, yang sangat penting dalam upaya pembangunan masyarakat Indonesia yang maju dan sejahtera.   Senam poco-poco yang dipandu Wanita Angkatan Udara (WARA) Kohanudnas tersebut berlangsung dengan penuh semangat dan meriah. (Pen Kohanudnas) ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto