logo

Golkar Jakut Donasikan Masker Dan APD Ke Puskesmas Wilayah Zona Merah Covid-19

Golkar Jakut Donasikan Masker Dan APD Ke Puskesmas Wilayah Zona Merah Covid-19

Plt Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Tanjung Priok Muhamad Basir (tengah) menyerahkan bantuan masker dan APD kepada Kepala Puskesmas Kelurahan Sunter Jaya dr Yessi SS Harun sebagai bakti sosial Partai Beringin kepada masyarakat di zona merah, Jumat (10/7/2020). Turut mendampingi Sekretaria PK Tanjung Priok M Faisal. Tuhulele.
10 Juli 2020 17:49 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: DPD II Partai Golkar Jakarta Utara kembali mendominasikan ribuan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada masyarakat melalui Puskesmas Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (10/7/2020).

Ribuan masker dan puluhan APD diserahkan oleh Plt Pimpinan Kecamatan (PK) Kecamatan Tanjung Priok Muhamad Basir kepada Kepala Puskesmas Kelurahan Sunter Jaya, dr Yessi SS Harun di halaman gedung puskesmas tersebut.

Turut mendampingi pengurus DPD II Muhamad Faisal. "Kami mengucapkan terima kasih atas donasi masker dan APD dari Partai Golkar, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita para medis dan masyarakat di Kelurahan Sunter Jaya, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan bapak-ibu dari Golkar," ucap dr Yessi.

Penyerahan bantuan masker dan APD ini adalah wujud kepedulian, kebersamaan untuk melawan penyebaran virus Corona atau Covid -19. Golkar terpanggil karena wilayah kami termasuk zona merah pandemi Covid -19.

"Bersama Kita bisa melawan Corona, semoga Covid-19 segera hilang dari Jakarta dan Indonesia pada umumnya," kata M Basir menegaskan.

M.Faisal  Tuhulele menambahkan, selain diserahkan kepada Puskesmas Kelurahan Sunter Jaya, juga dibagikan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di sejumlah masjid kelurahan Sunter Jaya.

"Kita juga membagikan kepada warga yang melintas di sejumlah jalan di wilayah Kelurahan Sunter Jaya," kata M Faisal. Bantuan masker dan APD kata M Basir berasal dari DPP Partai Golkar, dikirim kepada DPD I Partai Golkar DKI, selanjutnya didistribusikan oleh jajaran DPD II Partai Golkar Jakarta Utara.

Sebelumnya, DPD II Paryai Golkar menyerahkan masker dan APD ke sejumlah puskesmas kelurahan dan kecamatan di wilayah ini.

Editor : Gungde Ariwangsa SH