logo

BSI Digination Siap Bahas Perkembangan Media Di Era New Normal

 BSI Digination Siap Bahas Perkembangan Media Di Era New Normal

Istimewa
29 Mei 2020 17:51 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA: Webinar BSI Digination yang akan berlangsung live via  ZOOM Video Conferencing pada Jum'at (12/06) mendatang akan membahas mengenai perkembangan media untuk menghadapi Era New Normal.

Achmad Baroqah Pohan selaku kepala Marketing dan Komunikasi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) mengungkapkan bahwa seminar ini bertujuan untuk memberikan informasi perkembangan media di Era New Normal kepada para peserta.

“Yang akan ikut berkembang dengan adanya new normal adalah perkembangan media, jadi UBSI mengajak para peserta untuk memahami hal tersebut" tambahnya.

Ia pun menjelaskan bahwa hal ini penting karena New Normal akan berdampingan dengan perkembangan media dan teknologi.

Adapun tema pada webinar kali ini Achmad Baroqah mengungkapkan yakni ‘New Normal With New Media’ dengan menghadirkan narasumber Rety Palupi (Head of Digital Marcom UBSI) dan Jordy Lesmana Putra (Content Creator UBSI).

“Kami membuka pendaftaran secara gratis yang bisa di ikuti oleh siswa sekolah menengah atas, guru, mahasiswa dan tentunya masyarakat umum" jelas Achmad Baroqah.

Achmad Baroqah juga menambahkan bahwa peserta pada webinar kali ini terbatas.

“Jadi untuk para calon peserta yang tertarik mengikuti webinar kali ini agar segera mendaftarkan diri pada link pendaftaran bit.ly/ubsi_digination_2020. Karena peserta terbatas" kata Achmad Baroqah.

Ia juga memaparkan bahwa bagi peserta yang ingin mendapat e-sertifikat dari webinar BSI Digination kali ini dapat mentransfer biaya admin sebesar Rp. 10.032 melalui nomor rekening BCA Yayasan Bina Sarana Informatika (342 301 3130)

Selain itu Achmad Baroqah juga mengatakan bahwa webinar BSI Digination mendapat dukungan dari M-Tryout, MileniaNews.com, BSI News dan Bintang Sekolah.

“Para calon peserta juga dapat bertanya mengenai webinar ini kepada narahubung di nomor 085864366793 atas nama Anggi” tutup Achmad Baroqah, Jumat (29/5/2020).

 

Editor : Gungde Ariwangsa SH