logo

Dr. Suradi Dan Ramuan Herbal Anti Corona Covid-19

Dr. Suradi Dan Ramuan Herbal Anti Corona Covid-19

Obat herbal ramuan anak bangsa ini terbukti ampuh obati virus Corona.
27 April 2020 16:49 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Kabar gembira datang di tengah maraknya berita coronavirus Covid-19.  Adalah Laksma TNI Dr Suradi AS S.Sos, ST MM seorang perwira tinggi TNI Angkatan Laut yang dengan suka rela menjadi inisiator dalam pemberantasan covid-19 dengan menggunakan ramuan herbal yang merupakan hasil kerja keras para ahli dalam penelitian bakteri. 

Para ahli mikro biologi asli Indonesia itu  mempercayakan kepada Laksma TNI Dr Suradi A.S., S.Sos, S.T., M.M., untuk menyampaikan ramuan herbal tersebut kepada masyarakat Indonesia agar terhindar dari serangan Covid-19.

Dr. Suradi mengatakan, ramuan ini selain mampu memberikan kesembuhan terhadap orang yang sudah terinfeksi Covid-19 juga digunakan untuk pencegahan dengan cara diminum dan disemprotkan ke udara untuk membunuh Covid-19 yang ada di udara atau dilingkungan sekitarnya.

Bahkan, kata dia, yang lebih menggembirakan lagi, cairan herbal tersebut telah didaftarakan ke Balai POM RI serta sudah mendapatkan Surat Ijin edar Nomor POM TR203636031 tanggal 14 April 2020. "Karenanya, cairan ajaib tersebut telah banyak digunakan dalam kegiatan penyemprotan, antara lain di Komplek Polri Jati Rangga, Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading, dan lain-lain," kata Dr. Suradi dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (27/4/2020).

Dr. Suradi berharap, campur tangan Presiden Jokowi agar penggunaan ramuan tersebut bisa digunakan secara masif di seluruh NKRI guna memutus penyebaran, serta penyembuhan pasien Covid-19.

Menurutnya, bila seluruh masyarakat Indonesia menggunakan herbal tersebut secara masif dan serentak, maka Indonesia dalam waktu yang relatif singkat dapat terhindar dari pandemi corona, ekonomi pun segera berjalan normal kembali.

Untuk diketahui, ucapan terimakasih pun sebelumnya telah datang dari beberapa tokoh masyarakat, tak terkecuali dari Gembong, Ketua RW di Komplek Polri Jatiranggga, Bekasi, Jawa Barat, lantaran Laksma TNI Dr. Suradi A.S., S.Sos, S.T., M.M., telah memberikan arahan terkait bahaya Covid-19 dan sekaligus memberikan bantuan obat herbal yang bisa membunuh virus Covid 19.