logo

Bupati Sorong Johny Kamuru, Kunker DI JOB PPS

Bupati  Sorong Johny Kamuru, Kunker  DI JOB PPS

Bupati Johny Kamuru Dan Rombongan/Foto:Humas Kabupaten Sorong/YET
08 April 2020 14:40 WIB
Penulis : Yacob Nauly

SuaraKarya.id - AIMAS: Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, S.H., M.SI,  bersama Tim Satgas Covid-19  melakukan kunjungan kerja (Kunker) di  perusahaan Joint Operating Body Pertamina Petrochina Salawati ( JOB PPS), Rabu (8/4/2020) pagi.

Turun lapangan (Turlap) Bupati Johny Kamuru dan rombongan itu untuk memantau kegiatan perusahaan. Utamanya, terkait upaya penanggulangan dan pencegahan virus Covid-19 di kabupaten Sorong.

Meri  Iriadi, Super Attendence JOB PPS,  ketika menyambut Bupati dan Tim Satgas Covid-19 menyampaikan, menghadapi Wabah Corona ini pihak perusahaan telah melakukan SOP yang sesuai dengan situasi di Kabupaten Sorong saat ini.

 Hal - hal yang dilakukan di antaranya pembatasan kunjungan ke perusahaan, pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap orang yang masuk ke pihak perusahaan.

Selain  itu,  di area kerja JOB disediakan ruang Isolasi. Juga, setiap pagi dan sore para pekerja diwajibkan berjemur dan berolahraga.

Hal lain yang dilakukan, menurutnya, adalah dengan meniadakan kegiatan yang sifatnya berkumpul seperti ibadah dan makan secara berkelompok.

“Untuk ibadah dan makan kami sediakan namun para karyawan biasanya diarahkan untuk makan di Mess masing-masing”. Kata Meri.

Sementara, Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, S.H., M.Si,  setelah mendengar dan melihat langsung segala persiapan JOB PPS, memberikan apresiasi. Karena, JOB telah memenuhi semua standard kelayakan untuk menghadapi wabah corona ini.

Turut Serta dalam kunjungan tersebut, Dandim 1802 Sorong, Letkol inf. Budiman; Kabag Sumda Polres Sorong, AKP Rusli;  Kapolsek Seget;  Kabag Humas Setda Kabupaten Sorong, Juan Flora Adeltje, S.E., M.Si;  dan  Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong. (Dikutip dari Humas Kabupaten Sorong/YET) ***

Editor : Markon Piliang